Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara

Fujiweld Inverdelta 400W Mesin Las Kokoh Dan Cocok Untuk Industri

Editor: Ipin
Fujiweld Inverdelta 400W Mesin Las Kokoh Dan Cocok Untuk IndustriFujiweld Inverdelta 400W Mesin Las Kokoh Dan Cocok Untuk Industri - Fujiweld Welding Equipment merupakan salah satu produk unggulan dari Indotara Persada. Indotara Persada sebagai distributor tunggal untuk brand fujiweld sudah sangat banyak membantu berbagai perusahaan dalam kebutuhannya akan welding equipment, produk yang dibuat dengan teknologi jepang dan unit yang dibuat dengan desain yang sangat kokoh menjadi jawaban bagi banyak perusahaan dalam memenuhi kebutuhannya untuk kebutuhan mesin welding.

Fujiweld Welding Equipment hadir dengan tipe yang beragam dan fitur-fitur yang menarik dan jaminan garansi yang panjang. Fujiweld hadir dengan tipe SMAW, MIG dan TIG. Untuk tipe SMAW atau tipe stick fujiweld hadir mulai dari kapasitas yang paling minimalis yaitu 140 Ampere dimana dengan kapasitas ini sudah bisa digunakan baik untuk skala rumahan maupun untuk skala industri sedangkan kapasitas yang paling besar dari mesin las stick ini adalah 630 Ampere yang dimana pengaplikasiannya sudah sangat cocok digunakan dalam kegiatan kontruksi.

Selain itu tipe Fujiweld tipe MIG atu Mesin las yang menggunakan gas CO2 dan Tipe TIG yang menggunakan gas argon hadir dari kapasitas yang paling minimalis yaitu 200Ampere bahkan sampai dengan 500 Ampere. Hal ini sudah sangat menjanjikan bahwa fujiweld welding equipment sudah bisa dijadikan partner kerjsama untuk perusahaan-perusahaan yang membutuhkan mesin las dengan kualitas heavy duty (pekerjaan berat).

Salah satu produk Fujiweld yang sedang menjadi Start Of prodcut adalah Fujiweld Inverdelta 400W. Fujiweld inverdelta 400W adalah mesin las dengan tipe stick atau SMAW ini hadir dengan dimensi dan berat yang minimalis dan sangat mudah untuk mobilisasi. Pada unit inverdelta 400W sudah terdapat handle pada bagian atas unit yang memudahkan jika ingin dibawa dan dipindahkan, sudah disupport dengan polyurethane coating by Jotun unit ini sudah sangat aman dari yang namanya proses pengaratan. Fujiweld inverdelta 400W juga sudah dilengkapi dengan fitur air cooling yang terdapat pada belakang unit dengan tiga ventilasi udara yang terdapat pada ketiga sisi yaitu sisi kiri, kanan dan depan sehingga sangat tidak perlu diragukan jika di dalam pengerjannya akan terjadi overheating karena unit ini sudah dirancang dengan aman.

Fujiweld Inverdelta 400W memiliki rate output sebesar 400 Ampere, namun saran ideal penggunaan jika ingin digunakan pada rate 400 Ampere yaitu pada penggunaan 60% saja tapi apabila ingin digunakan 100% maka sangat disarankan dipakai pada kapasitas 310 Ampere. Hal ini disarankan agar unit fujiweld 400W ini bisa awet dan digunakan dalam jangka Panjang. Inverdelta 400W ini juga sudah dilengkapi dengan manual book di dalam paket pembeliannya dengan aksesoris berupa Earth Clamp dengan panjang 3M dan Kabel torch 5M ini sudah sangat menguntungkan dan memudahkan pengerjaan .

Jangan Ragu lagi... Segera Hubungi Indotara Persada untuk mendapatkan Unit Ini Fujiweld is a good Welding Equipment...