Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara

Harga Mesin Bubut Berdasarkan Type

Editor: Ipin
Harga mesin bubut berdasarkan Type

Harga Mesin Bubut Berdasarkan Type

Membubut adalah suatu proses pembubutan sebuah benda kerja dengan mengggunakan mesin bubut. Mesin bubut adalah mesin perkakas untuk membentuk suatu benda kerja dengan cara gerakan utama berputar. Gerakan berputar inilah yang akan menyebabkan terjadinya suatu proses penyayatan oleh alat potong terhadap benda kerja itu sendiri. Mesin bubut di fungsikan untuk mengerjakan suatu bidang silindris yang luar dan yang dalam (membubut dengan cara lurus dan cara mengebor),suatu bidang rata (membubut suatu objek menjadi rata), suatu bidang tirus (menjadi model kerucut), suatu bentuk lengkung (menjadi model bola) dan juga membuat ulir.

Melihat peranan mesin bubut yang begitu penting dan begitu besar dalam dunia industri sekala besar maupun UMKM  membuat harga mesin ini cukup bersaing.

Bagaimana Cara kerja Mesin Bubut
  1. Siapkan peralatan dan perlengkapan yang dibutuhkan lebih dahulu
  1. Periksa kondisi mesin dengan baik, apakah sudah siap beroperasi lalu sambungkan ke power listrik
  1. Atur putaran spindle yang akan digunakan dan disesuaikan dengan material yang akan dibubut
  1. Pasang senter putar pada kepala lepas
  1. Pasang pahat dengan ujung sayat setinggi ujung senter
  1. Cekam benda kerja yang akan dibubut
  1. Dekatkan pahat pada ujung benda kerjanya
  1. Nyalakan tombol on dan mesin bubut sudah siap dioperasikan

Salah satu produk mesin bubut yang sangat terkenal saat ini adalah mesin bubut dengan brand Orion, walau mesin bubut Orion memiliki banyak type namun kali ini yang akan dibahas adalah salah satu unit mesin bubut yang unggul dengan type OWM0636Bx1000.

Mesin Bubut Orion dengan type OWM0636Bx1000 adalah mesin bubut yang memiliki distance between center (panjang benda kerja yang dapat dibubut) 1000mm dan swing over bed (diameter benda kerja yang dapat dibubut) 360mm dan sudah memiliki spindle bore sebesat 52mm. Mesin bubut Orion  type OWM0636Bx1000 juga memiliki dimensi 1940*750*1510mm (PxLxT) dengan berat 650kg. Dengan dimensi dan berat yang demikian serta spesifikasi yang begitu bagus dan kokoh membuat unit Orion Mesin Bubut ini sudah sangat pas dan cocok

dipadukan untuk pekerjaan skala kecil, menengah, atas dengan harga yang sudah sangat kompetitif. Selain itu unit mesin bubut ini memiliki listrik sebesar 1500Watt dengan tegangan sebesar 380V

PT. Indotara Persada adalah distributor resmi produk Mesin Bubut merek Orion di Indonesia.
Dengan jaminan produk yang berkualitas dan ditopang After Sales yang terjamin membuat customer tidak perlu ragu lagi untuk memilih Mesin Bubut merk Orion yang kami jual.
Jika Anda ingin mengetahui lebih banyak tentang proses Mesin Bubut dan bagaimana Mesin Bubut tersebut dapat digunakan untuk mendukung bisnis Anda, silahkan hubungi Tim Sales kami.

Tim Sales kami dengan senang hati akan membantu merekomendasikan kebutuhan Mesin Bubut yang anda butuhkan.