Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara

Jenis Golf Car Untuk Kebutuhan

Editor: Rosyid
Mobil Golf yang kita tahu sebatas untuk pemakaian di lapangan Golf saja ternyata jenis nya berbeda beda tergantung pada penggunaan dan kebutuhan

Yang paling umum adalah jenis yang standar, pemakaian nya di Lapangan Golf.  Jenis Mobil Golf ini kecepatan nya rendah, karena memang di Lapangan Golf tidak dibutuhkan kecepatan yang tinggi. Jumlah seat atau kapasitas tempat duduk penumpang juga sedikit antara 2 sampai 4 orang. Umumnya menggunakan tenaga Battery untuk operasional nya.

Kemudian jenis Mobil Golf yang digunakan di luar jalur Golf yang di sebut Golf Car Off-Road. Pada jenis mobil ini perbedaan nya adalah penggunaan ban yang lebih besar dan lebih tebal, serta suspensi  yang lebih kokoh sehingga daya jelajah nya lebih tinggi dengan kemampuan melewati medan yang kasar dan berat.

Golf-Car Neighborhood, dari namanya kita bisa tahu jenis Mobil Golf ini digunakan biasanya didalam area komplek perumahan tentu saja dengan aturan dan kebijakan komplek perumahan tersebut untuk pemakaian Mobil Golf ini. Biasanya penghuni komplek menggunakan jenis Mobil Golf ini untuk aktivitas di sekitar komplek seperti jalan jalan sore, atau berbelanja kebutuhan di area dalam komplek perumahan yang memiliki fasilitas lengkap.

Golf-Car Personalisasi, sama seperti Golf-Car Neighborhood untuk pemakaianya hanya saja pada jenis Mobil Golf ini pemilik menyukai fitur fitur tambahan yang mereka inginkan seperti lampu lampu hias, pemutar musik atau pada kursi di modifikasi sesuai keinginan pemilik yang membuat mereka lebih nyaman saat menggunakan Mobil Golf tersebut.

Ada juga jenis Golf-Car untuk mengangkut barang. Tapi bukan barang barang yang berat, kebanyakan hanya seperti peralatan cleaning, peralatan berkebun atau di area pabrik, lokasi wisata atau rekreasi, Bandar Udara bahkan kantor.

Di era modern ini, pemakaian Mobil Golf sudah banyak digunakan bukan hanya untuk area lapangan Golf saja. Banyak merk ditawarkan, salah satu nya yang terbaik adalah merk Altifa dari PT. Indotara Persada sebagai distributor tunggal dan service centre Altifa Golf Car. Jaminan after sales dan maintenance yang lebih pasti dengan harga lebih kompetitif selalu menjadi andalan dari PT. Indotara Persada. Jenis dan type Mobil Golf bisa di lihat pada website PT. Indotara Persada yaitu www.indotara.co.id atau klik tautan link https://www.indotara.co.id/electric-vehicle-equipment/30.html

Pastikan membeli produk Mobil Golf hanya dari vendor yang sudah berpengalaman dan terpercaya, karena akan sangat merugikan jika membeli produk Mobil Golf dari vendor abal abalan yang tidak bisa bertanggung jawab jika ada kendala dengan unit tersebut. Pastikan hanya membeli dari PT. Indotara Persada yang sudah menjual Altifa Golf Car ke seluruh Indonesia untuk berbagai kebutuhan.