Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara

JUAL KOMPRESOR UNTUK USAHA CUCI MOTOR DAN MOBIL

MEMBANGUN USAHA CUCI MOTOR DAN MOBIL

JUAL KOMPRESOR UNTUK USAHA CUCI MOTOR DAN MOBIL - Jika anda sedang mencari harga jual kompresor untuk usaha cuci motor dan mobil, Indotara pusatnya yang menjual kompresor untuk usaha cuci motor. Bukan hanya menjual kompresor untuk cuci motor, Indotara menjual kompresor dari banyak jenis mulai dari jual kompresor tambal ban hingga kompresor sandblast. Namun sebelum itu ada baik nya anda mengetahui peralatan terpenting apa saja yang anda butuhkan untuk usaha tersebut. Seiring bertambah besarnya pertumbuhan jumlah kendaraan bermotor di Indonesia, banyak sekali orang - orang melihat ini sebagai kesempatan untuk berwirausaha. Contohnya bukan hanya pedagang sparepart dan bengkel saja dapat menikmati kondisi ini, tetapi juga salah satu diantaranya adalah usaha jasa pencucian motor dan mobil. Dengan banjirnya kendaraan roda dua dan roda empat yang ada di Indonesia, menjadikan bisnis atau usaha ini cuci motor ini sangat potensial untuk dikembangkan. Coba kita lihat atau tengok tetangga anda, berapa buah kendaraan yang dimiliki oleh masing-masing rumah tangga di sekitar lingkungan tempat tinggal anda?

Baca Juga :
TIPS MEMBELI KOMPRESOR


JUAL KOMPRESOR TAMBAL BAN BERGARANSI LAMA


PRINSIP KERJA AIR COMPRESSOR

Ada satu, dua bahkan ada dalam satu keluarga yang punya empat buah kendaraan bahkan lebih. Inilah salah satu celah dalam usaha yang bepotensi bagus untuk anda jalankan. Apalagi jika anda tinggal di kawasan yang berpenduduk cukup padat.


SELAIN DARI MEMBUTUHKAN PENJUAL KOMPRESOR UNTUK USAHA CUCI MOTOR DAN MOBIL, HAL APA SAJA YANG DIBUTUHKAN?

Yang pertama Menentukan lokasi yang tepat. Kenapa lokasi harus strategis dikarenakan lokasi yang di pilih harus mudah di jangkau dan bisa dilihat oleh banyak orang. Semakin mudah lokasi di jangkau dan banyak di lihat oleh banyak orang maka bisnis ini akan semakin bagus. Dan tentu saja selain dari 2 hal tadi hal yang perlu di perhatikan juga lokasi harus memiliki sarana atau sumber air yang cukup untuk jasa mencuci.

Biasanya air yang di gunakan, mengunakan air pam ataupun mengunakan air sumur yang mempunyai kandungan air garam yang rendah atau air yang terlihat jernih.

Jika itu sudah anda tentukan, tahap selanjutnya adalah menyiapkan alat - alat yang di butuhkan seperti :

MEMBANGUN USAHA CUCI MOTOR DAN MOBIL 1. Tabung salju
Tabung Salju adalah alat yang dipergunakan untuk menghasilkan busa salju. Tabung salju hanya membutuhkan angin dan tidak membutuhkan daya listrik. Angin bisa di dapat melalui air compressor yang memang bertugas mensuplay angin.


MEMBANGUN USAHA CUCI MOTOR DAN MOBIL
2. Kompressor

Kompresor dalam bisnis cuci motor ini biasa di pergunakan untuk menggerakan hidrolik. Untuk air gun di gunakan untuk proses pengeringan sela sela kendaraan yang tidak dapat terjangkau oleh tangan pada saat pencucian. Dan juga bisa di gunakan untuk pengisian ban. Untuk menambah fasilitas di tempat pencucian anda.

Untuk jenis kompresor itu tergantung dari seberapa besar tempat pencucian motor atau mobil anda. Untuk pencucian motor atau mobil bisa mengunakan jenis kompresor dengan ukuran 2HP atau 3HP.


MEMBANGUN USAHA CUCI MOTOR DAN MOBIL
3. Mesin Pressure Air atau Mesin Steam air

Mesin Preasure Air atau Mesin Steam air digunakan untuk meninggikan tekanan / semprotan air ke kendaraan, supaya kotoran-kotoran yang melekat bisa terkikis dan mudah dibersihkan.

Dan beberapa peralatan lainnya yang dibutuhkan antara lain Vacum Cleaner, air gun pengering, lap, kanebo, dan selang.

Jika Anda mempunyai modal lebih, dan ingin menggait para pemiliki mobil, anda harus menyediakan hidrolik motor/mobil untuk mengangkat motor/mobil agar bisa membersihkan bagian rangka bawahnya .

Sementara, jika modal anda tidak mencukupi, anda boleh melupakan alat-alat di atas, dan hanya menggunakan selang biasa untuk semprot motor/mobil, tapi harus kerja ekstra agar motor yang telah dicuci benar-benar kinclong.

Lihat Disini! Daftar Harga Kompresor Untuk Usaha Cuci Motor & Mobil Murah Bergaransi!

kunjungi web site kami di www.indotara.co.id untuk mengetahui produk-produk yang kami tawarkan dan rasakan kepuasan setelah menggunakan produk kami.


banner percayakan indotara

Penulis: RUDIANTO
Editor: IQBAL

Banner Piston Compresor Shigemitsu
Banner List Product Compressor Artikel


Related Articles