Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara

Kata Mereka Yang Sudah Mempercayakan PT. Indotara Persada Untuk Pengadaan UPSnya

Editor: Ipin
Kata Mereka Yang Sudah Mempercayakan PT. Indotara Persada untuk Pengadaan UPSnya
Kata Mereka Yang Sudah Mempercayakan PT. Indotara Persada Untuk Pengadaan UPSnya -  PT. Indotara Persada sudah berkecimpung di dunia electrical equipment terbilang cukup lama, konsumennya pun terbilang sudah sangat banyak dari Sabang sampai Merauke, mulai dari konsumen rumahan, industri kecil atau UMKM, industri besar, bahkan BUMN. Selain support untuk kebutuhan electrical equipment, PT. Indotara Persada juga support untuk pengadaan heavy duty equipment seperti excavator, forklift, kemudian kita juga support untuk kebutuhan proyek seperti hoist dan crane.

Banyak testimoni positif mengenai pelayanan dan produk dari PT. Indotara Persada, beberapa testimoni tersebut kami dokumentasikan sebagai wujud kebanggaan kami dalam mensupport kebutuhan pelaku industri di dalam negeri. Selain testimoni positif, kerap kali PT. Indotara Persada juga mendapat berbagai macam kritik dan saran, hal itu membuktikan PT. Indotara Persada memang perusahaan yang selalu ingin berkembang dan tidak menutup diri terhadap kritik dan saran. Kritik dan saran yang baik justru akan semakin membuat kami kokoh dan yakin dalam melangkah ke depannya. Lalu bagaimana sih testimoni dari mereka sehingga mempercayakan kebutuhan UPS nya pada kami ?

Bukan rahasia umum lagi bahwa sudah banyak perusahaan besar yang akhirnya mempercayakan kebutuhan UPS nya kepada Arakawa UPS dari PT. Indotara Persada. Bapak Imam, selaku tekhnisi Lab dari PT. Bukit Asam memberikan gambaran yang cukup memuaskan tentang pelayanan dan produk UPS dari PT. Indotara Persada, menurut penuturannya PT. Bukit Asam membutuhkan UPS untuk membackup peralatan - peralatan Lab nya supaya kegiatan operasional berjalan dengan baik tanpa ada kendala kelistrikan, di dukung dengan tampilan yang sangat memadai sehingga memudahkan tekhnisi untuk mengoperasikannya atau dengan kata lain tampilan dari UPS Arakawa ini sangat friendly, simple dan mudah di pahami. Proses pembelian nya pun berjalan dengan lancar tanpa ada kendala karena tim sales dari PT. Indotara Persada juga sangat bersahabat.

Testimoni lain juga dituturkan oleh Bapak Nurul Hadi selaku kontraktor dari CV. Prima Jaya Engineering. CV. Prima jaya Engineering adalah perusahaan yang bergerak di bidang machinery, electrical, dan construction. Pertimbangan harga dan garansi adalah hal pertama yang di notice oleh Bapak Nurul Hadi, dengan harga yang cenderung lebih ekonomis dan kompetitif namun spesifikasi mampu bersaing dan garansi yang cukup lama. Di support dengan tim aftersales yang profesional dan tim tekhnisi yang kompeten di bidangnya, sehingga ketika melakukan instalasi UPS tersebut Bapak Nurul Hadi mendapat dampingan dari tim tekhnisi PT. Indotara Persada.

Puas adalah kata yang keluar pada saat UPS selesai terpasang. Dengan kata lain Bapak Nurul Hadi memberikan gambaran betapa bagus dan profesional nya PT. Indotara Persada dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada customer dan selalu berusaha untuk tidak membuat customer merasa kecewa. Bahkan Bapak Nurul Hadi juga berharap kedepannya akan ada kerja sama lagi dengan PT. Indotara Persada.