Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara

Mengenal Lebih Dekat Solar Lighting Tower

Posted Date, 21 Januari 2023

Editor: Ipin

Penulis: William Ganing, S.P.

Mengenal Lebih Dekat Solar Lighting Tower

Mengenal Lebih Dekat Solar Lighting Tower - Produk lighting tower merupakan salah satu unit yang sangat populer beberapa belakangan ini. Hal ini dikarenakan banyaknya perusahaan yang begerak secara out door dan mengutamakan lapangan sehingga unit ini sangat dibutuhkan sebagai satu-satunya sumber penerangan untuk menunjang pekerjaan. Lighting tower adalah sebuah unit yang dilengkapi dengan genset sebagai sumber arus litsriknya dan dilengkapi dengan fitur lampu dengan daya yang besar yang pastinya bisa menerangi sebesar 1000m2. Bagaimana tidak jika satu lampu dari lighting tower berdaya 400-1000 Watt lalu dalam 1 unit lighting tower bisa di isi dengan 4 lampu.

Lighting Tower yang paling sering dijumpai adalah lighting tower yang sumber powernya dari listrik, namun beberapa inovasi telah melahirkan unit lighting tower dengan sumber powernya menggunakan energi dari matahari. Cara kerja dari unit ini dimana cahaya ditangkap pada waktu siang hari dan kemudian cahaya itu akan diubah menjadi energi untuk di pakai pada penerangan di malam hari. Solar lighting tower ini juga hadir dengan fitur lampu yang 1 kali lebih unggul dari lighting tower lainnya, dikarenakan solar lighting tower menggunakan lampu LED yang dimana lampu ini memiliki daya lifetime dan penerangan yang jauh lebih oke daripada lighting tower yang menggunakan lampu dengan tipe metahallide.

Baca Juga:

Berbicara mengenai keunggulan lampu LED, LED bisa dikatakan lampu yang sangat hemat akan energi. Bagaimana tidak 80% energi yang diserp oleh LED diubah menjadi cahaya sedangkan lampu lainnya hanya 10% saja, ditambah lifetime LED bisa hingga 50.000 Jam. Hebatnya lagi LED ini tidk memerlukan waktu yang lama untuk langsung nyala dan untuk redup dan unggulnya pencahayaan dari LED lebih terarah

Walaupun demikian Solar Lighting Tower tetap menjadi primadona di beberapa proyek, pasalnya unit ini sangat ramah lingkungan apalagi proyek-proyek yang mengutamakan safety environment pasti memilih unit ini karena sangat ramah lingkungan. Namun solar lighting tower juga memiliki beberapa kelemahan yang belom ada inovasi pembaharuannya terkait unit ini jika pada musim hujan atau matahari tidak terlalu terang akan sangat kurang penerangannya dan akan berdampak terhambat pengerjaan pada malam hari karena cahaya yang minim.

Solar lighting tower dengan kualitas terbaik dengan harga terbaik dapat anda temukan di Indotara Persada, Indotara Persada adalah distributor tunggal untuk Brand IWATA Solar Lighting Tower yang dimana IWATA adalah brand yang sudah dikenal dan sudah menunjang dan membantu banyak perusahaan baik secara indoor atau outdoor dalam menyuplai alat alat pekerjaan yang berkualitas tinggi dengan harga yang ramah.

Mari Percayakan kebutuhan perusahaan anda kepada Indotara...
Lighting Tower Solar Panel yah pastinya IWATA..