Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara

Mesin las argon minimalis terbaik fujiweld wave 203 mini

Editor: Ipin
Mesin las argon minimalis terbaik fujiweld wave 203 miniMesin las argon minimalis terbaik fujiweld wave 203 mini - Perkembangan dunia industri sangat berbanding lurus dengan meningkat kebutuhanya akan berbagai macam mesin yang akan digunakan dengan harapan yang besar bisa meminimalisir waktu sehingga dapat menghasilkan pekerjaan yang lebih cepat dengan produksi yang lebih banyak. Banyaknya kebutuhan berbagai perusahaan industri tidak terlepas dari banyaknya juga pertanyaan serta keraguan yang muncul. Seperti mesin apa yang cocok, spesifikasi yang sesuai seperti apa, apakah unitnya cocok untuk pengerjaan berat bahkan bagaimana garansi dan layanan after sales.

Hal diatas merupakan sesuatu yang cukup crucial dalam kebutuhan perusahaan industri dikarenakan perusahaannya juga pastinya mau mendapatkan unit yang bagus, pemakaiannya jangka panjang serta dapat menekan cost yang lain, seperti mungkin baru pakai sebentar cepat rusak, atau kalau rusak harus konsultasi kemana atau membutuhkan part harus kemana dan bagaimana. Sekarang ini permasalah diatas sudah tidak perlu dicemaskan lagi, semenjak ada produk fujiweld welding equipment yang distributorkan langsung oleh indotara persada.

Salah satu produk hot star terbaru dari Indotara Persada adalah unit mesin las Fujiweld dengan tipe Wave 203 Mini. Mesin Las Fujiweld Wave 203 Mini adalah salah satu jenis mesin las yang tergolong kedalam mesin las TIG (Tungsten Inert Gas Welding)) merupakan mesin las yang dalam pengaplikasian membutuhkan gas argon.

Mesin las wave 203 mini adalah mesin las yang minimalis dengan fitur yang sangat maksimalis, mesin las yang sudah dilengkapi dengan handle sudah pasti akan sangat memudahkan para pengguna dalam membawa alat ini kemana-kemana serta dengan berat yang minim memudahkan dalam proses mobilisasi. Fujiweld Wave 203 Mini ini juga sudah dilengkapi dengan Fitur Air Cooling System dimana dengan fitur ini unit fujiweld ini sudah bisa bekerja dalam pengerjaan skala industri karena sudah ada Air Cooling system yang akan mencegah terjadi over heating (panas berlebih) pada mesin.

Salah satu keunggulan dari unit fujiweld wave 203 mini adalah terdapat fitur star and load yang dimana para pengguna bisa menyimpan pengaturan yang sudah diatur sehingga jika akan digunakan diesok atau kemudian hari para pengguna tidak perlu lagi menseeting dari awal karena unit langsung bisa diaplikasikan tanpa diatur secara manual lagi. Satu hal juga yang luar biasa dari unit wave 203 mini adalah tidak banyaknya tombol pada unit dan hanya terdapat beberapa tombol dan sudah bisa mengatur banyak fitur sehingga tidak membuat para pengguna menjadi bingung dan pusing dengan bagaimana cara pengaplikasian unitnya

Unit Fujiweld wave 203 mini bisa di dapatkan langsung melalui Indotara Persada sebagai distributor tunggal untuk brand Fujiweld, pembelian dapat dilakukan melalui market place indotara seperti shoppe, tokpedia, bli-bli ataupun melalui tim sales PT. Indotara Persada. Dalam pembelian unit Fujiweld wave 203 mini akan mendapatkan manual book dan juga beberapa aksesoris yang akan sangat menunjang pengerjaaan