Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara

Mesin Las Simpel dan Cocok Untuk Pemula

Editor: Ipin
Mesin Las Simpel dan Cocok Untuk PemulaMesin Las Simpel dan Cocok Untuk Pemula - Mengelas adalah suatu pekerjaan yang juga membutuhkan ketelatenan, seni dan juga kemahiran. Dikarenakan tanpa kemahiran dan seni maka sesuatu yang dilas akan menjadi sesuatu yang berantakan, tidak rapi bahkan menjadi percuma dikarenakan pekerjaan yang tadinya dikira akan berhasil bisa menjadi lebih rusak kondisinya ketimbang sebelum dilas dikarenakan dilakukan secara semborono dan tidak sesuai dengan anjurannya. Untuk mempelajari bagaimana mengelas yang baik tentunya tidak terlepas dari seberapa seringnya melakukan latihan menggunakan alat las atau welding equipment .

Proses pelatihan juga tidak terlepas dari mesin las seperti apa yang digunakan dalam waktu latihannya. Mesin las yang sangat cocok, simpel dan sederhana digunakan untuk seorang pemula dalam melatih bagaimana cara mengelas adalah unit mesin las stick atau yang biasa dikenal dengan mesin las SMAW. Mesin las stick atau SMAW adalah mesin las yang paling mudah dipelajari dan sangat bisa dipakai dalam proses pelatihan untuk mengelas sehingga bisa mempelajari bagaimana menghasilkan suatu hasil welding yang rapi, bagus dan tidak semberono atau berantakan.
 
PT. Indotara Persada sebagai distributor tunggal untuk Brand Fujiweld menghadirkan satu produk untuk menjawab kebutuhan para welder pemula dalam belajar bagaimana cara welder yang baik, rapi dan presisi. Salah satu produk Fujiweld yang dipelopori oleh Indotara Persada adalah Fujiweld Extreme 140. Fujiweld Extreme 140 adalah salah satu mesin las SMAW milik Indotara Persada yang memiliki rate output sampai 140Ampere dengan berat 3.3kg dan dimensi 360*195*230mm. Mesin las ini sudah sangat minimalis dan sudah sangat cocok dipakai untuk para welder pemula untuk mengembangkan keterampilan weldernya.
 
Fujiweld Extreme 140 juga bukan hanya cocok dipakai welder pemula namun bentuknya yang minimalis dengan berat yang sangat minim akan sangat cocok digunakan untuk pengerjaan outdoor dikarenakan mobilisasi yang mudah dan tidak berat untuk dipindahkan. Selain itu para welder pemula juga tidak perlu bingung untuk aksesorisnya karena didalam pembelian unit Fujiweld Extreme 140 juga sudah mendapatkan manual book dan aksesoris yang sudah sangat menunjang para welder dalam berlatih bagaimana cara welder yang baik dan benar juga membantu para welder dalam support pekerjaan yang akan dilakukan.
 
Aksesoris yang didapatkan berupa 1.5M CCA welding cable with electrode holder dan 1.5M CCA earth cable with earth clamp Unit Fujiweld Extreme 140 bisa di dapatkan melalui market place ataupun sales indotara persada, dengan langsung mengunjungi web resmi PT Indotara Persada di www.indotara.co.id. Fujiweld Extreme 140 sudah memiliki garansi 1 Tahun baik sparepart dan after sales, juga memiliki layanan purnal jual yang panjang serta jaminan ketersediaan sparepart original dari Fujiweld.