Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara

Peletakan batu pertama PT. Indotara Persada untuk melanjutkan Pembangunan Gudang Tahap 3

Posted Date, 12 Januari 2022 By Indotara

PT. Indotara Persada Pembangunan Graha Indotara Tahap 3 PT. Indotara Persada Pembangunan Graha Indotara Tahap 3 PT. Indotara Persada Pembangunan Graha Indotara Tahap 3 PT. Indotara Persada Pembangunan Graha Indotara Tahap 3

Bisnis dan industri semakin berkembang dari hari ke hari. PT. Indotara Persada terus berkontribusi untuk memenuhi kebutuhan konsumen melalui produk-produk yang ditawarkan. Warehouse, workshop, dan showroom pusat PT. Indotara Persada terletak di Graha Indotara, Millenium Industrial Estate, Jl. Millenium No.22, Kadu Agung, Kec. Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten 15710. Saat ini luas warehouse PT. Indotara Persada adalah 12370 m2, dan luas workshop PT. Indotara Persada adalah 720 m2, sedangkan luas showroom saat ini adalah 5184 m2.

Dengan pertumbuhan yang terus meningkat pesat, PT. Indotara Persada dengan bangga dan antusias menyambut pembangunan Warehouse PT. Indotara Persada tahap yang ketiga. Warehouse ini akan dibangun di atas lahan seluas 8000 m2. Pembangunan ini merupakan suatu bukti semangat dan keseriusan PT. Indotara Persada untuk terus ambil bagian dalam memenangi kompetisi. Dalam situasi pandemi Covid-19 saat ini banyak perusahaan yang terkena imbas, harus melakukan PHK, hingga penutupan perusahaan. Tapi beryukur, situasi pandemi Covid-19 saat ini tidak menghalangi pembangunan warehouse PT. Indotara Persada tahap ketiga.

Pembangunan ini tentu akan memperluas area penyimpanan barang di warehouse kami. Dengan varian produk yang begitu banyak dan untuk menjamin ketersediaan stock bagi konsumen kami, maka perluasan warehouse ini menjadi solusi.

PT. Indotara Persada terus berkomitmen tinggi untuk menjawab kebutuhan konsumen. Kami terus bekerja keras untuk melakukan pelayanan yang terbaik terhadap konsumen kami. Ketersediaan stock yang baik, ketersediaan sparepart, kehadiran tim after sales yang handal,merupakan bagian dalam pelayanan kami.

Dengan dijalankannya pembangunan tahap yang ketiga ini akan semakin melengkapi fasilitas PT. Indotara Persada. Tentu langkah kami tidak akan berhenti di sini, dan kami akan terus maju memperluas sekaligus memperbanyak fasilitas kami. Dengan fasilitas yang lengkap dan baik, tentu akan memberikan kepercayaan dan kenyamanan terhadap konsumen kami. Pembangunan tahap yang ketiga ini merupakan suatu kebanggaan bagi PT. Indotara Persada. PT. Indotara Persada akan senantiasa memberikan solusi dan pelayanan terbaik.