Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara

Pengeluaran Air Minum Hotel Menjadi Lebih Hemat Dengan Kusatsu Reverse Osmosis

Editor: Ipin
Pengeluaran Air Minum Hotel Menjadi Lebih Hemat Dengan Kusatsu Reverse OsmosisPengeluaran Air Minum Hotel Menjadi Lebih Hemat Dengan Kusatsu Reverse Osmosis
Pesatnya pertumbuhan jumlah industri perhotelan,dewasa ini mengakibatkan kebutuhan dan penggunaan air minum terus meningkat setiap tahunnya,sehingga mengakibatkan pencemaran yang sangat luar biasa pada lingkungan.

Saat ini pemerintah focus kepada lingkungan hijau atau gogreen,dimana untuk kebutuhan air minum pemerintah menyarankan untuk tidak terlalu banyak menggunakan botol plastik karena akan sangat mencemari lingkungan dari wadah atau plastic botol yang di gunakan. Dimana botol dan plastik sifat nya tidak akan lapuk dimakan usia walaupun sudah ratusan tahun sampah plastic tidak akan hancur.

Maka dari itu pengusaha perhotelan sangat memperhatikan aturan dan arahan dari pemerintah,sehingga para pengusaha perhotelan mencari solusi untuk hal ini agar mengurangi pencemaran di lingkungan dengan banyak nya sampah plastik.

Dengan perkembangan zaman yang semakin maju pelaku usaha tidak usah khawatir dengan hal tersebut,dimana saat ini sudah ada alat yang membantu untuk melakukan produksi air minum secara mandiri yaitu mesin Reverse Osmosis.

Namun muncul masalah yang besar juga di hadapkan dengan persoalan ini,dimana mesin reverse osmosis ini sangat banyak dijual di pasaran dan sangat mudah di dapatkan dengan harga yang sangat murah yang tidak masuk akal.

Dan tidak kalah penting yang perlu di perhatikan untuk melakukan pembelian barang atau mesin Reverse Osmosis adalah :

  1. Memastikan pabrikasi produk
  1. Memastikan qualitas produk
  1. Memastikan after sales dan sparepart produk
  1. Memastikan garansi produk

Maka dari itu kami Kembali mengingatkan,jangan sampai salah membeli product,jangan lihat dari harga namun pastikan Qualitas mesin dan comsumable part yang di gunakan sudah sesuai standart SNI atau belum,jangan sampai dikemudian hari anda mengalami yang namanya penyesalan dan sebagainya,karena sudah salah dalam memilih dan menentukan mesin Reverse Osmosis yang akan anda gunakan,jadi sekali lagi benar-benar harus dipastikan semua nya.Jka sudah sesuai semuanya,baru lakukan pembelian mesin reverse osmosisnya.

Kami PT.Indotara Persada dimana selaku Distributor Resmi dengan Brand mesin Reverse Osmosis “Kusatsu” menawarkan barang yang berqualitas tinggi dengan standart yang tinggi sehingga sangat aman digunakan.

Bagi Bapak/Ibu ingin mengetahui dan membutuhkan informasi lebih lanjut dengan detail yang ada pada mesin water treatment yang kami tawarkan khususnya mesin Reverse Osmosis,anda bisa langsung dating ke Office marketing kami yang beralamat di APL Tower, Central Park, 6th Floor No. 6 Jl. Letjen S. Parman Kav 28, Jakarta Barat

Atau jika anda ingin melihat unit mesin water treatment nya langsung maka bisa langsung dating ke showroom kami yang berada di Graha Indotara, Millenium Industrial Estate, Jl. Millenium No.22, Kadu Agung, Kec. Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten.