Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara

Pentingnya Gervix Metal Detector walk-through untuk akses keluar masuk pengunjung

Editor: Fiki
Pentingnya Gervix Metal Detector walk-through untuk akses keluar masuk pengunjung
Sistem keamanan pada gedung merupakan standarisasi yang harus diterapkan sebagai fasilitas keamanan dan kenyamanan pemakai gedung. Kebutuhan keamanan bisa dipenuhi salah satunya dengan mengunakan Walkthrough Metal Detector atau pintu deteksi metal.

Walkthrough Metal Detector Gervix adalah alat berupa pintu pendeteksi yang dipasang di depan pintu masuk gedung-gedung atau area penting, dimana walk through metal detector berfungsi untuk mendeteksi setiap orang yang masuk apakah membawa benda berbahaya atau tidak, khususnya barang berbahaya yang terbuat dari metal atau logam, seperti pistol, senjata tajam, bom, granat, dll.

Jika alat tersebut dipasang serta deprogram dengan benar, maka tentu tidak mudah untuk para oknum yang tidak bertanggung jawab melakukan aksinya. Jika bisnis anda bergerak di bidang usaha perkantoran ataupun bangunan property, tentu alat ini menjadi pilihan yang sangat tepat untuk memenuhi kebutuhan anda khususnya di bidang sistem keamanan.

Gervix Metal detector walk-through sangat penting untuk digunakan sebagai akses keluar masuk pengunjung karena dapat membantu mencegah masuknya benda-benda yang membahayakan ke dalam area publik atau tempat-tempat yang sensitif seperti bandara, gedung pemerintahan, pusat perbelanjaan, dan sebagainya.

Dengan adanya metal detector Gervix, pengunjung yang membawa senjata tajam atau benda logam lainnya yang berpotensi membahayakan akan terdeteksi dan dapat dicegah untuk masuk ke dalam area tersebut. Selain itu, metal detector juga dapat membantu mengurangi tingkat kejahatan dan kekerasan di tempat-tempat publik dan memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengunjung.

Namun, perlu diingat bahwa penggunaan metal detector walk-through harus dilakukan dengan hati-hati dan sesuai dengan peraturan yang berlaku, seperti tidak menimbulkan kerumunan atau antrian yang tidak terkendali. Selain itu, operator metal detector harus terlatih dan memiliki pengetahuan yang cukup dalam penggunaannya.

PT. Indotara Persada menyediakan kebutuhan metal detector Merk Gervix yang sudah teruji kehandalannya dan sudah di gunakan di area-area vital negara contoh nya di perusahaan kilang minyak Indonesia.Walkthrough Metal Detector Gervix  ini juga dilengkapi dengan digital filtering dan anti-interference sehingga sangat cocok jika ditempatkan pada area publik yang ramai tanpa tergangu oleh berbagai external signal / gelombang.

Untuk mengantisipasi terjadinya tindak kriminal.Segera hubungi sales produk Metal Detector Gervix untuk berkonsultasi mendapatkan produk metal detector yang sesuai dengan kebutuhan Anda, jangan khawatir layanan penjualan dan after sales service sudah terjamin dari PT. Indotara Persada.