Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara

Pentingnya Pengolahan Air Untuk Pertanian Dan Pertenakan

Editor: Farhan
Pentingnya irigasi dan penggunaan air untuk operasi petani :

Untuk mendukung rencana pemerintah dalam menjamin ketahanan pangan nasional, peningkatan produksi pangan, khususnya produksi beras, memerlukan kerja keras dan kesungguhan dari semua pihak, baik petani, aparat pertanian maupun pemerintah yang merupakan pemain kunci di sektor pertanian.

Untuk mendukung kegiatan produksi pertanian yang meningkat dan berfungsi dengan baik, salah satunya harus didukung oleh air irigasi yang berkelanjutan.

Irigasi sangat dibutuhkan oleh petani, terutama pada musim kemarau untuk menjamin ketersediaan air dan pengurangan debit, sehingga jaringan irigasi yang rusak perlu dipelihara dan diperbaiki sebelum dilakukan kegiatan pengolahan tanah agar ketersediaan air tercukupi.

Pentingnya pengolahan air bersih untuk peternakan :

Air merupakan senyawa penting bagi kehidupan, tidak terkecuali hewan ternak. Dalam peternakan, air merupakan unsur penting, salah satunya digunakan sebagai air minum ternak. Air minum yang bersih dan segar harus diberikan segera setelah pemberian makan, karena air minum meningkatkan konsumsi bahan kering.

Air bersih merupakan salah satu unsur hara makro yang penting bagi ternak. Air bersih adalah air tawar bersuhu normal yang belum tercemar zat berbahaya. Air melakukan banyak fungsi biokimia penting dalam tubuh dan merupakan salah satu syarat utama untuk kelangsungan proses kehidupan.

Peternak memperoleh air untuk konsumsi ternak dan pemeliharaan yang stabil dari berbagai sumber,antara lain:
  1. Air Tanah
  2. Air Permukaan
  3. Air PDAM
Nah dari pembahasan di atas anda bisa memahami,seberapa besar penting air bagi para petani dan peternak,karena air adalah sumber daya yang tidak akan pernah dapat di pisahkan dari manusia dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

Kami PT.Indotara Persada dengan Water Treatment Kusatsu menawarkan filter water treatment pengolahan air terbaik agar anda khusus nya bagi para petani dan peternak bisa mendapatkan air yang sangat layak untuk di gunakan untuk kebutuhan Bertani dan Beternak.

Diera moderen saat ini para pelaku usaha khusus nya di bidang pertanian dan peternakan sangat memperhatikan kualitas pada tani dan ternak yang mereka hasilkan,maka dari itu kami PT.Indotara Persada dengan Brand Kusatsu Water Treatment menawarkan mesin yang bagus dengan kualitas terbaik No.1 Di Indonesia.untuk membantu memberikan solusi kepada para Petani dan Peternak di Indonesia untuk mendapat air bersih yang sangat layak digunakan dalam menghasilkan ternak dan tani yang juga berkualitas agar bisa bersaing di pasar nasional dan internasional dalam menyediakan kebutuhan ternak dan pertanian yang di butuhkan oleh manusia pada umumnya.

Percayalah, Jika bahan baku berupa air yang digunakan dengan kualitas terbaik maka otomatis hasil pertanian dan peternakan juga akan mendapatkan kualitas tani dan ternak terbaik.

Untuk pengolahan air dengan kualitas terbaik, percayakan pada Kusatsu Water Treatment.