Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara

Pentingnya system keamanan menggunakan Metal Detector Gervix

Editor: Ipin
Pentingnya system keamanan menggunakan Metal Detector Gervix
Metal detector adalah alat pendeteksi logam yang digunakan untuk system keamanan. Fungsi metal detector yaitu mendeteksi logam yang terhalang benda apapun selain logam atau metal. Metal detector berfungsi untuk system keamanan dan untuk berburu logam peninggalan sejarah. Tapi yang saat ini kita bahas yaitu metal detector yang digunakan untuk system keamanan pada area area tertentu.

Alat metal detector pada system keamanan di aplikasikan menjadi 2 fungsi yaitu Walk Through Metal Detector dan Hand Held Metal Detectoryang dimana merupakan alat keamanan yang menggunakan sensor metal detector yang biasa kita temui di tempat umum seperti di daerah perkantoran, mall,bandara dan area Vvtal seperti Kilang minyak dan Gas.  Alat keamanan metal detector ini sangat ampuh dalam mendeteksi logam berbahaya seperti Pisau , Pistol, granat, dan metal lainnya

Walk Through Metal Detector Gervix
Walk through metal detector Gervix  adalah alat pendeteksi logam berupa pintu atau Gate yang berfungsi untuk mendeteksi barang bawaan yang menempel pada tubuh manusia . Sensor Walk through metal detector Gervix akan berbunyi saat ada barang berbahaya yang di bawa pengunjung. Walk Through Metal Detector Gervix memiliki 255 level sensivitas yang dapat di setel.
Walk Through Metal Detector Gervix mendeteksi 6 sisi area pada tunnel , sensor alarm dan lampu LED yang menyala dengan terang saat mendeteksi adanya logam.

PT. Indotara Persada merupakan distributor metal detector Brand Gervix di indonesia .Metal Detector Gervix  juga sudah bekerja sama dengan beberapa perusahaan besar di Indonesia dam juga pemasok system keamanan untuk area Vital Negara seperti kilang minyak dan Gas .

Handheld Metal Detector Gervix ialah alat pendeteksi logam yang ditujukan untuk keamanan dengan mendekatkan alat sensor ke tubuh pengunjung. Handheld metal detector Gervix adalah alat portable dapat dibawa kemanapun dan dapat digunakan dimanapun. Handheld metal detector Gervix memiliki bentuk seperti tongkat pipih dan juga memiliki lubang diujungnya. Berat dari handheld metal detector Gervix adalah 350gram ini sangat ringan dan mudah dibawa atau dipegang.

Handheld Metal Detector Gervix digunakan untuk mendeteksi benda yang terbuat dari logam yang berbahaya seperti senjata tajam, senjata api, dan bom. Penggunaan handheld metal detector Gervix ini cukup mudah yaitu dengan mengarahkan handheld metal detector Gervix ke arah object atau seseorang yang ingin diperiksa. Alarm dan lampu LED Handheld metal detector Gervix akan berbunyi jika ada benda logam yang terdeteksi.

Handheld metal detector Gervix sangat banyak digunakan ditempat-tempat umum seperti mall, stasiun, terminal, bandara, hotel, gedung perkantoran,area vital negara dll. kenapa alat handheld metal detector ini banyak digunakan? karena alat ini sangat mudah digunakan, tidak perlu mempunyai keahlian khusus, siapapun dapat menggunakan alat handheld metal detector, laki-laki ataupun perempuan pasti bisa . Handheld metal detector Gervix juga mempunyai sensor cepat untuk mendeteksi logam tanpa harus menunggu lama, karena alat ini mempunyai tingkat sensitifitas yang tinggi

Handheld metal detector Gervix dilengkapi dengan sensor metal detector terbaru, lampu led yang terang dan suara alarm yang nyaring dan juga bisa di setel sensitivitas nya. Maka jangan ragu bagi Anda yang sedang ada kebutuhan Metal Detector untuk menhubungi sales PT. Indotara Persada.