Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara

PUSAT JUAL KOMPRESOR SURABAYA

PUSAT JUAL KOMPRESOR SURABAYA - Apakah anda sedang mencari kompresor? Kami PT Indotara Persada sudah puluhan tahun berpengalaman dalam bisnis produk jual kompresor, kami adalah distributor tunggal produk jual kompresor surabaya merk SHIGEMITSU. SHIGEMITSU adalah Kompresor berkualitas, bergaransi dan pilihan tepat yang dapat anda gunakan untuk membantu pekerjaan anda.

Produk jual kompresor surabaya Shigemitsu mempunyai garansi 3 Tahun. Selain itu kami juga mempunyai teknisi handal yang siap membantu anda bila terdapat masalah. Jika kompresor Shigemitsu anda terdapat kerusakan yang mengharuskan penggantian spare part, jangan kawatir karena kami menjamin bagian tersebut selalu ada di Indotara Persada. Oleh karena itu Indotara telah lama dipercaya di Indonesia baik itu dari BUMN, Industri Swasta, maupun golongan usaha kecil. Dengan integritas yang tinggi, dan layanan after sales yang menjamin ketersediaan spare part dan sumber daya manusia yang baik, hal tersebut yang membuat Indotara Persada mampu bersaing dengan Distributor Jual Kompresor lain di Indonesia.


PRODUK JUAL KOMPRESOR SURABAYA

Produk jual kompresor Shigemitsu memiliki beragam tipe dengan spesifikasi yang beragam, antara lain:

1. Compressor Belt Driven

Yaitu type produk jual komressor yang pada kerjanya menggunakan piston dengan memiliki belt untuk penggeraknya. Tipe kompresor ini banyak kita temukan di pinggir-pinggir jalan dimana digunakan untuk usaha tambal ban. Produk jual kompresor jenis ini yang paling banyak digunakan karena lebih bandel dan kuat.

jual kompresor belt driven

Klik Disini Untuk Daftar Harga dan Spesifikasi Produk jual kompresor Compressor Belt Driven


2. Compressor Direct Driven

Merupakan Produk jual kompresor yang tidak menggunakan belt dimana motor penggerak secara langsung terhubung dengan pompa udara. Hasilnya tenaga yang dihasilkan motor akan sama dengan poma udara selain itu pengisian tangki juga lebih cepat. Kelemahan compressor direct driven adalah suaranya yang kasar.

Jual kompresor direct driven piston

Klik Disini Untuk Daftar Harga dan Spesifikasi Produk jual kompresor Compressor Direct Driven


3. Compressor Screw

Seperti namanya produk jual kompressor ini bekerja menggunakan screw yaitu, ulir yang saling berputar untuk memompa udara, dari kerja ulir tersebut di dapatlah udara yang sedikit mengandung uap air. Air delivery yang dihasilkan dari komressor screw sangat tinggi sehingga banyak diguanakan dalam industry yang membutuhkan tenaga besar serta kompresor ini dapat digunakan 24 Jam Nonstop.

Jual kompresor single screw  Jual kompresor double screw


4. Compressor Oil Free

Jika ketiga komressor sebelumnya terdapat oli dalam bekerja maka tidak dengan produk jual kompresor jenis oil free ini. Kompresor ini tidak memerlukan oli untuk pelumas sehingga udara yang dihasilkan lebih bersih. Biasanya dokter gigi dan rumah sakit banyak menggunakan kompresor jenis ini

jual kompresor bebas minyak

Klik Disini Untuk Daftar Harga dan Spesifikasi Produk jual kompresor Compressor Oil Free

Masih terdapat ragam jenis yang dimiliki produk jual kompresor merek Shigemitsu ini, lebih lengkap kunjungi:
PRODUK JUAL KOMPRESOR SHIGEMITSU INDOTARA PERSADA

Untuk anda yang berda di wilayah Surabaya, Anda dapat kunjungi langsung kami di Office ataupun Warehouse. Dan Untuk Anda yang berada diluar Kota Surabaya, Indotara masih memiliki cabang, di Bandung & Medan. Dan memiliki Kantor Pusat dan Warehouse di Jakarta dan Cikupa, Tangerang.

Klik Disini Untuk Alamat Lengkap Indotara Persada

 

Terima Kasih Atas Kepercayaan Anda memilih produk-produk Indotara Persada. Tetap jadikan Indotara Persada sebagai kepercayaan akan kualitas produk, harga bersaing, dan layanan after sales terbaik.

banner percayakan indotara

Penulis: YUGUS
Editor: IQBAL

Banner Piston Compresor Shigemitsu
Banner List Product Compressor Artikel


Related Articles