PUSAT JUAL KOMPRESSOR SURABAYA
Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara
LiveZilla Live Chat Software

PUSAT JUAL KOMPRESSOR SURABAYA

PUSAT JUAL KOMPRESSOR SURABAYA - Indotara menjual kompresor untuk segala jenis keperluan. Mulai dari kompresor untuk tambal ban, bisnis usaha steam motor, bahkan kompresor untuk sandblasting. Produk jual kompresor Indotara adalah ARAKI & SHIGEMITSU. Untuk spesifikasi dan harga dari produk jual kompresor indotara klik link dibawah ini:

KLIK DISINI UNTUK LIHAT SPESIFIKASI DAN HARGA JUAL KOMPRESOR ANGIN

Indotara memiliki kantor pusat di Jakarta dan memiliki kantor cabang di Bandung, Surabaya, Medan. Indotara melayani pengiriman keseleruh wilayah di Indonesia, mulai dari jabodetabek, jawa barat, jawa tengah, jawa timur, bali, kalimantan, sulawesi, sumatera, bahkan papua.

Baca Juga :
PENTINGNYA KOMPRESSOR UNTUK MESIN PENDINGIN ANDA


PENGERTIAN AIR COMPRESSOR


PRINSIP KERJA AIR COMPRESSOR

Compressor Shigemitsu mempunyai garansi 3 tahun, selain itu kami juga mempunyai teknisi handal yang siap membantu anda jika terdapat masalah. Jika komppressor anda ada kerusakan yang mengharuskan penggantian part, jangan kawatir karena kami menjamin part tersebut ready di Indotara Persada. Ya, karena indotara persada adalah DISTRIBUTOR TUNGGAL di Indonesia sehingga kami menjamin anda tidak bersusah payah mencari sparepart.

JUAL KOMPRESOR ANGIN SURABAYA

Khususnya di Surabaya, Surabaya merupakan kota terbesar kedua di Indonesia, kota bisnis yang terus berkembang menjadikan kota Surabaya menjadi tujuan para perantau. Banyak orang yang berasal dari kota-kota lain yang menuju Surabaya untuk mencari nafkah. Peluang bisnis di Surabaya begitu lebar karena jumlah penduduknya yang banyak, selain itu Surabaya adalah kota yang sibuk sehingga Surabaya terdapat banyak celah untuk kita mengembangkan sebuah usaha.

Ada banyak usaha yang bisa kita jadikan pilihan mulai dari berdagang barang kebutuhan, jasa laundry, menjual makanan dan lainya. Atau bisa juga membuka usaha tambal ban.

Berbicara tentang usaha tambah ban maka sebenarnya alat yang kita guanakan cukup mudah dan gampang dicari di Surabaya, yaitu compressor.

Compressor adalah alat yang mampu memberikan udara dengan tekanan tertentu, tentu kita tahu ketika ban kita kempes maka dengan mudah compressor memasukan udara ke dalam ban kita. Komressor tidak hanya digunakan dalam usaha tambal ban, di dunia industry compressor begitu dibutuhkan. Tekanan udara yang besar mampu digunakan sebagai tenaga penggerak atau pun sebagai tenaga yang lain. Ada banyak type-type compressor antara lain:

Compressor Belt Driven
Yaitu type komressor yang pada kerjanya menggunakan piston dengan memiliki belt untuk penggeraknya. Type ini banyak kita temukan di pinggir-pinggir jalan dimana digunakan untuk usaha tambal ban. Compressor jenis ini yang paling banyak digunakan karena lebih bandel dan kuat.


Compressor Direct Driven
Yaitu compressor yang tidak menggunakan belt dimana motor penggerak secara langsung terhubung dengan pompa udara. Hasilnya tenaga yang dihasilkan motor akan sama dengan poma udara selain itu pengisian tangki juga lebih cepat. kelemahan compressor direct driven adalah suaranya yang kasar. 


Compressor Screw
Seperti namanya komressor ini bekerja menggunakian screw yaitu  ulir yang saling berputar untuk memompa udara, dari kerja ulir tersebut di dapatlah udara yang sedikit mengandung uap air. Air delivery yang dihasilkan dari komressor screw sangat tinggi sehingga banyak diguanakan dalam industry yang membutuhkan tenaga besar serta compressor ini dapat digunakan 24 jam nonstop.


Compressor oil free
Jika 3 komressor sebelumnya terdapat oli dalam bekerja maka tidak dengan compressor jenis oil free. Compressor ini tidak memerlukan oli untuk pelumas sehingga udara yang dihasilkan lebih bersih. Biasanya dokter gigi dan rumkah sakit banyak menggunakan compressor jenis ini.

KLIK DISINI UNTUK LIHAT SPESIFIKASI DAN HARGA JUAL KOMPRESOR ANGIN



banner percayakan indotara

Penulis: YUGUS
Editor: IQBAL

Banner Piston Compresor Shigemitsu
Banner List Product Compressor Artikel


Related Articles