Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara

Stabilizer Series FS Arakawa 2-15kva

Posted Date, 25 November 2022

Editor: Ipin

Penulis: Robby, S.M

Stabilizer Series FS Arakawa 2-15kva

Stabilizer Series FS Arakawa 2-15kva - Pada kesempatan ini saya ingin membahas terlebih dahulu Apa sih sebenarnya kegunaan dari unit  stabilizer atau yang sering disebut PR atau juga dengan stalvol Nah apa sih keguna stabilizer ini sebelum saya membahas kegunaannya saya akan memberi sedikit mungkin Bpk/ ibu dengan namanya tegangan listrik daya listrik.

Nah belum mengerti atau belum tahu apa tegangan listrik gitu jadi tegangan listrik itu adalah tegangannya dihantarkan oleh PLN yang dimana tegangan listrik sendiri mempunyai dua jenis atau bisa diklasifikasikan menjadi dua yaitu 1 phase dan 3 phase jadi untuk tegangan listrik sendiri biasanya di Indonesia itu tegangan listrik untuk di beberapa daerah atau daerah terpencil itu biasanya tegangannya kurang stabil. Dari mana dapat diketahui?  mungkin bpk/ibu pernah mengalami di Pada lampu atau tiba-tiba lampu redup terus tiba-tiba terang kembali atau pernah sejenak seperti lampu mati terus hidup itu biasanya diakibatkan oleh tegangan listrik yang tidak stabil.

Jadi untuk pembahasan kali ini yang akan  kita bahas ini adalah arakawa stabilizer dengan jenis FS Series dari 2 kVA sampai dengan 15 kVA nah fitur apa saja yang dimiliki oleh  FS Series ini dan Seberapa penting stabilizer ini digunakan untuk tempat bpk/ibu  ke dalam keunggulan dari Stabilizer.

Pertama adalah Bagaimana cara para Bpk/ibu menentukan kapasitas stabilizer yang cocok untuk rumah Anda, dalam menentukan jenis kapasitas stabilizer Bpk/ibu harus tahu dulu berapa daya yang terpasang di tempat  Bpk/ibu .Untuk  point kedua nah di Point kedua ini menentukan kapasitas daya stabilizer yang para Bpk/ibu harus backup saya ambil contoh satu jika besok mempunyai komputer dengan daya1000.watt artinya para Bpk/ibu harus menyediakan stabilizer dengan daya sekitaran 1250 Watt Kenapa? karena dengan penambahan 20% ini penggunakan stabilizer bpk/ibu pasti akan lebih awet efisien karena setiap rekomendasi penggunaan listrik apapun itu wajib 80% dari kapasitas fullnya untuk poin ketiga setelah kita tahu daya yang akan di-backup.


Baca Juga:


Bpk/ibu harus tahu dulu stabilizer yang Bpk/ibu beli jadi Bpk/ibu harus memilih distributor yang tepat karena stabilizer ini akan digunakan seterusnya untuk melindungi alat electrical equipment yang ada di tempat para Bpk/ibu Jadi unit ya kita bahas kali ini adalah FS series yang dimulai dari kapasitas 2 kVA sampai dengan 15 kVA jadi untuk 2-15 itu dimulai dengan tegangan listrik satu phase dari FS-series ini sudah menggunakan diuraikan Coating sehingga unit tidak akan mudah karat. Stabilizer Arakawa FS series ini  sudah menggunakan polyurethane Coating sehingga unit pelindung dari karat

Lalu kedua unit ini sudah menggunakan material yang berkualitas jadi stabilizer ini sudah bisa digunakan untuk pekerjaan yang sangat berat makanya stabiliser ini dikategorikan dalam Heavy Duty stabiliser dapat bekerja selama 24 jam dalam keadaan apapun .Selanjutnya Kita akan membahas spesifikasi apa saja yang dimiliki oleh stabilizer yang kita bahas kali ini . FS Series masih menggunakan indikator analog .Disini FS – Series masih menggunakan analog sebagai indikator utama yang akan menjadi parameter penting ketika stabilizer  bisa bekerja jadi untuk input dari fs-series ini memiliki toleransi dari 160 volt sampai dengan 250 volt Apa artinya atau input toleransi ini jadi seperti ini.

Jadi stabilizer ini digunakan untuk menstabilkan tegangan listrik yang masuk dan listrik yang keluar sudah dan posisi stabil jadi untuk tegangan listrik dari PLN yang masuk ke Unit ini memiliki toleransi yang dimana range nya 160-250 volt yang artinya jika tegangan listrik para bpk/ibu di  rumah, kantor atau bahkan Industri atau pabrik drop sampai 160 atau over sampai 250 stabilizer ini masih mampu untuk menstabilkan tegangan tersebut sampai dengan 220 volt tapi jika sudah lewat dari jangkauan tersebut fs-series ini sudah tidak bisa lagi jadi para pemirsa harus memilih tipe yang toleransinya lebih tinggi seperti mungkin PDS, PDR dan series-series lainnya.

Indotara Persada merupakan distributor Stabilizer dengan Brand Arakawa yang sudah banyak di pakai, terpercaya dan berpengalaman di bidang Stabilizer ini. Arakawa juga sudah berkontribusi di bidang Stabilizer selama puluhan tahun dan juga indotara juga memiliki team instalasi yang sudah sangat profosional, bersertifikat resmi dan peralatan yang sangat lengkap. Indotara juga menyediakan fasilitas survey gratis dan memiliki garansi sampai 5 tahun full sparepart.

Jadi, tunggu apa lagi? Dapatkan produk bergaransi resmi dan terpercaya hanya di PT. Indotara persada.