Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara

UPS Industrial Terbaik di Medan

Editor: Rosyid
UPS Industrial Terbaik di Medan - Dalam kehidupan sehari-hari seperti yang kita ketahui penerangan listrik PLN sangatlah penting. Akan tetapi terkadang adakalanya listrik PLN yang mungkin saja bahkan memang sering terjadi mati tiba- tiba. Seperti pabrik- pabrik yang mobiltasnya tinggi menggunakan mesin- mesin produksi bila PLN tiba-tiba saja mati pasti akan sangat menghambat proses produksi. Salah satu sektor yang sangat terganggu dengan PLN yang mungkin bahkan sering mati tiba- tiba adalah sektor atau area Rumah sakit pada umumnya. Seperti yang kita ketahui juga area rumah sakit banyak terdapat mesin- mesin yang sangat sensitive terhadap listrik yang tiba- tiba saja mati . Misal seperti alat CT- scan , X- Ray, Alat radiologi dan alat rumah sakit lainnya biasanya sangat sensitive terhadap PLN yang black out secara tiba- tiba. Bahkan ada beberapa vendor alat medical menginfokan  bila kerusakan alat terjadi karena listrik yang tiba- tiba mati maka alat medical tersebut tidak dapat diclaim garansinya.

Nah, disinilah peran UPS sangat dibutuhkan. Apa itu UPS? UPS adalah uninteruptible power supply, dimana UPS disini berperan dalam memback up alat-alat yang kita kehendaki tidak boleh mati tiba-tiba atau tidak boleh mati sama sekali. UPS akan menjadi power sementara saat listrik PLN mati dan diback up tanpa jeda sama sekali atau zero transfer time.  Dengan demikian alat- alat tadi tidak mengalami mati mendadak. Banyak UPS yang beredar dipasaran, mulai dari UPS untuk Skala rumahan atau office sampai untuk skala industri. Terlebih bila UPS yang akan kita gunakan adalah UPS untuk memback up alat- alat industri sudah pasti dibutuhkan UPS dengan spesifikasi yang mumpuni. Contohnya saja seperti UPS untuk memback up alat CT- scan atau X- Ray dirumah sakit. Yang kita ketahui CT- scan ini tarikan awal saja bisa sampai 2 kali lipat, belum lagi masalah harmonisa. Jadi sudah tentu ada hal- hal yang harus diperhatikan dalam pemilihan UPS tersebut.

Pada Umumnya UPS untuk memback up mesin produksi atau UPS untuk memback up alat CT- Scan rumah sakit sudah pasti UPS yang dibutuhkan juga dengan spesifikasi yang kuat untuk memback up alat industri tadi. Apa saja sih yang harus diperhatikan dalam membeli UPS Industrial? Yang pertama sekali yang harus diperhatikan adalah kapasitas, alat yang mau diback up atau beban yang akan diberikan ke UPS harus seuai dengan kapasitasnya agar tidak terjadi over beban. Kedua kita perhatikan UPS yang akan kita beli apakah terdapat trafo isolasi didalamnya atau tidak, yang ketiga toleransi terhadap harmonisa. Itulah beberapa hal yang harus diperhatikan dalam pemilihan UPS industrial. Lalu dimanakah kita dapat membeli spesifikasi UPS yang sesuai dengan kebutuhan kita? Tentunya hanya di PT. Indotara persada, PT. Indotara persada merupakan distributor tunggal untuk UPS merek Arakawa, Dimana Arakawa UPS ini memiliki garansi yang cukup panjang yaitu 3 tahun sparepart dan battery 1 tahun.

Untuk UPS Arakawa Industrial yang ditawarkan, memiliki berbagai kapasitas yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Dengan memiliki berbagai fitur canggih sudah pasti unit UPS Arakawa ini sangat membantu bisnis ataupun usaha anda. Untuk UPS Industrial type, Arakawa online UPS yang ditawarkan merupakan puresinwave output dan zero transfer time. Didesain dengan menggunakan trafo isolator dimana trafo Isolator ini sangat dibutuhkan untuk UPS-UPS Industrial. Dengan dilengkapi fitur canggih salah satunya UPS Arakawa smart log, Dimana saat terjadi abnormal status maka akan ada log pemberitahuan didisply UPSnya. Begitu juga dengan over beban akan terlihat didisply UPSnya. Pada saat under voltage atau over voltage UPS juga langsung mengambil alih kemode battery sehingga alat yang diback up tetap aman. Canggih bukan, untuk anda yang membutuhkan UPS Industrial dengan kualitas terbaik dan harga terjangkau anda dapat menghubungi kami melalui website resmi kami di www. Indotara.co.id, dan untuk anda berdomisili diseputaran Sumatera khususnya area Medan, anda bisa mengunjungi office kami yang berlamat di Jl. Sutomo ujung no. 28 kota Medan, Sumatera utara 220235 Gedung Sutomo tower lantai 5 H. Ayo tunggu apalagi! Segera kunjungi office kami dan dapatkan harga terbaik dari sales-sales terbaik kami.