Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara

Freezer Bentuk Meja, Estetik Dan Bisa Ditaruh Di Bawah Meja

Posted Date, 17 Maret 2023

Editor: Rio

Penulis:Aditya Rinaldi

Freezer Bentuk Meja, Estetik Dan Bisa Ditaruh Di Bawah Meja
Semakin berkembangnya zaman maka life style masyrakat juga semakin berkembang akan kebutuhan terhadap suatu barang. Culture baru pada masyrakat sekarang adalah ingin membeli dan memiliki barang dengan ukuran minimalis, yang pastinya tidak memakan space yang banyak dan juga mudah untuk mobilisasi atau mudah dipindahkan. Sisi lain dari cukture masyarakat ini bukan hanya barang yang minimalis tapi juga barang itu bisa memberikan nilai estetik.

Membahas soal estetik setiap orang punya seleranya sendiri, misal beberapa orang ingin memiliki barang yang memiliki bentuk yang sama ukurannya, atau memiliki warna yang sama dengan barang yang lainnya. Salah satu produk yang terus mengalami invoasi dari tahun ke tahunnya adalah freezer. Sebagaimana yang kita ketahui freezer merupakan mesin yang dapat mengawetkan sebuah bahan makanan dengan cara mendinginkan makanan tersebut agar bisa menghambat proses pembusukan dan memperpanjang life time consume dari bahan makanan tersebut. Freezer yang dulunya hadir dengan ukuran dan dimensi yang besar, mulai dari model lemari satu pintu bahkan sampai menjadi model lemari 2 pintu. Beberapa orang mungkin menyukai beberapa model konvensional namun beberapa juga sudah ingin beralih dan mencari model yang baru dengan fitur dan pastinya tidak membutuhkan space yang banyak .

Sekarang hadir model freezer dengan bentuk meja yang pastinya estetik. Freezer ini juga selain memiliki bentuk yang estetik, freezer ini juga memiliki fungsi lain yaitu bisa dijadikan meja untuk mengerjakan aktivitas lain seperti memotong atau meletakkan mesin lain diatasnya. Freezer ini hadir dengan 2 pintu ataupun 4 pintu yang bisa disesuikan dengan kebutuhan, selain itu freezer ini juga sudah terbuat dari bahan stainless steel yang pastinya sudah aman dan sudah sangat kokoh untuk penggunaan dalam skala rumahan maupun restoran unit Freezer tersebut adalah unit tomori dengan tipe GX-GN4100BT, dengan daya listrik 745Watt dengan berat 180 kg dengan dimensi 2230X700X850mm yang pastinya sudah minimalis dan estetik. Selain itu daya listrik juga yang digunakan tidak terlalu besar tapi bisa memberikan hasil yang memuaskan . Freezer ini bisa mencapai suhu 18-22 derajat celcius dan memiliki garansi selama 3 tahun untuk dibagian PCB Controlnya dan garansi 1 tahun untuk bagian compressornya .

Freezer ini sudah disupport dengan kakinya yang anti karat serta termostat suhu yang sudah stabil karena langsung dibuat oleh Dixell USA yang pastinya sudah tidak perlu diragukan kualitasnya Unit Tomori Undercounter Freezer dengan tipe GX-GN4100BT bisa di dapatkan di PT. Indotara Persada yang bertindak sebagai distributor tunggal untuk produk tomori, Indotara Persada siap menjadi rekan kerja sama dalam memenuhi kebutuhan Horeca baik skala rumahan maupun segala besar. Dengan layanan after sales yang terbaik dan pelayanan sales yang sudah profesional dibidangnya para user tidak perlu ragu untuk unti ini.