Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara

Kenapa Harus Oven Tomori

Editor: Fiki
Kenapa Harus Oven Tomori
Zaman sekarang ini Oven sangat berguna dan dipakai dalam industri rumahan atau bakery. Oven sendiri berguna untuk memanggang dan memanaskan makanan pada suhu tertentu. Adapun jenin makananya seperti : roti,kue, daging,dll.

Orang awam umumnya sulit membedakan anatara Oven dan Microwave. Secara tampilan keduanya hampir sama berikut beberapa perbedaanya.Secara prinsip oven merupakan alat pemanggang makanan dan microwave merupakan alat pemanas makanan.

Untuk cara kerjanya oven menggunakan gas atau listrik yang mana panas yang dihasilkan menyebar dan mematangkan masakan,Sedangkan microwave menggunakan hasil dari radiasi gelombang elektromagnetik untuk memanaskan makanan.

Adapun berikut beberapa bagian dari oven:

1. Body
Bagian ini berfungsi untuk melindungi bagian2 yang ada di dalam oven dan menjaga suhu saat proses pembakaran. Untuk body oven ini biasanya dari material besi dan stainless stell.

2. Pintu Oven
Bagian ini berungsi untuk membuka atau menutup bahan yang akan dimasukan dalam oven.Pintu ini biasanya dilengkapi kaca pada bagian tengah.

3. Temperatur
Bagian ini berfungsi sebagai pengatur suhu pada oven.

4. Rak Oven
Berfungsi untuk meletakan bahan atau makanan yang akan dipanaskan.

Untuk Oven sendiri memiliki beberapa jenis, diantaranya sebagai berikut:

1. Oven Kompor
Oven ini menggunakan sumber pansa dari kompor. Oven ini memilik harga yang paling terjangkau akan tetapi minim fitur pada oven ini.

2. Oven Listrik
Oven ini sangat mudah digunakan karena karena menggunaan sumber daya listrik.Yang perlu diperhatikan adalah listrik dirumah 1 phase atau 3 phase sesuaikanlah dengan jenis oven listrik yang akan dibeli.

3. Oven Gas
Oven jenis ini memiliki kapasitas yang besar pada umumnya dan menggunakan Gas LPG untuk proses pemangganya.

4. Oven Hybrid
Oven jenis ini merupakan gabungan antara oven gas dan listrik. Oven jenis ini mempunyai isolator panas yang baik, pengaturan waktu dan suhu, dan lampu indikator secara otomatis. Terdapat juga fungsi microwave yang digunakan untuk pemanasa makanan.

Setelah mengenal fungsi dan jenis oven. Seanjutnya kita wajib tahu kenapa harus Oven Tomori?

Berikut jawabanya:

1. Produk lengkap
Kami selaku distributor Oven merk Tomori menyediakan oven berbagai tipe dan ukuran mulai dari Oven listrik, Oven Gas, Pizza oven,dan lain-lain. Produk kam juga menggunakan material yang berkualitas dan sudah food grade.

2. After Sales Terjamin
Kami selaku distributor tunggal merk Tomori sangat memperhatikan layanan purna jual. Ketersediaan spare part dan teknisi sangat kami perhatikan.

3. Garansi
Produk kami memiliki garansi panjang. Yaitu 1 tahun.

4. Harga kompetitif
Dengan kualitas yang kami miliki harga kami tergolong terjangkau.

5. Hemat Daya/ Bahan Bakar
Oven Tomori mebutuhkan daya listrik yang rendah dan bahan bakar gas yang irit.

Jadi setelah mengetahui lebih jelas mengenai Oven, Jadi lebih Yakin bukan? Segera hubungi kami untuk mendapatkan harga terbaik.