Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara

Mesin Cincang Daging, Lebih Cepat Dan Lebih Banyak

Posted Date, 16 November 2022

Editor: Ipin

Penulis: Aldi Wangsa, S.Kom

Mesin Cincang Daging, Lebih Cepat Dan Lebih Banyak

Mesin Cincang Daging, Lebih Cepat Dan Lebih Banyak - Tomori Meat Mincer adalah mesin penggiling daging yang wajib dimiliki oleh pengusaha yang bergerak dibidang pengolahan daging ataupun danging cincang. Karena dapat membantu anda dalam membuat bakso, membuat sosis, dan olahan makanan yang berbahan dasar daging yang digiling. Mesin ini sangat cocok untuk digunakan untuk skala rumahan hingga restoran dan UMKM.

Tomori Meat Mincer memilki desain yang elegan dan mewah menggunakan meterial stainless steel SUS304 (Foodgrade) yang sudah pasti tidak mudah rusak atau keropos oleh asam dari daging giling. Dengan lapisan stainless steel kualitas terbaik membuat mesin ini mampu menghasilkan daging giling tanpa merubah struktur, warna dan rasa dari daging  yang sudah giling. Mesin penggiling daging ini menggunakan komsumsi daya yang rendah sehingga membuat anda menjadi lebih hemat listrik dan hemat energi. Dengan menggunakan mesin ini ada dapat menghemat biaya produksi anda dikarenakan harga mesin penggiling daging ini terjangkau serta tahan lama dan sudah pasti bergaransi resmi 1 Tahun dan jaminan spare part lengkap  .

Tomori Meat Mincer dapat membantu anda menjadi lebih cepat dan lebih banyak dalam menggiling atau mengolah daging, sehingga menjadi lebih efisen dan hemat waktu dibandingkan anda menggunakan metode konvensional atau dicincang dengan cara manual. Dan sangat bisa diandalkan dalam menggiling daging dengan kapasitas olahan yang bisa disesuaikan dengan hasil yang diinginkan karna menggunakan motor penggerak yang sangat kuat dan berkualitas serta menggunakan blade atau mata pisau yang terbuat dari baja damaskus mampuh menggiling daging dengan kapasitas besar dan banyak yang sudah pasti aman dan heavy duty.

Baca Juga:

Tomori Meat Mincer sangat mudah digunakan anda tidak membutuhkan keahlian khusus dalam menggunakannya hanya tinggal memasukan daging yang akan diolah ke dalam wadah yang tersedia pada mesin kemudian mesin akan menggiling daging tersebut secara cepat dan otomatis. Hasil dagingnya pun juga akan sempurna. Tentu saja sangat efisien dan efektif membuat anda menjadi lebih hemat waktu dan tenaga. Cara membersihakan mesin ini pun sangat mudah cukup buka bagian lubang piringan atau bagian mata pisaunya lalu dibilas menggunakan air.

Tomori Meat Mincer diproduksi melalui proses produksi yang ketat. Sehingga menghasilkan mesin penggiling daging yang baik, halus dan presisi serta hasil yang memuaskan. Mesin penggiling daging menggunakan motor listrik yang terbuat dari tembaga asli dan mampu menggiling daging 120 Kgs/Jam. Dengan design compact aman digunakan untuk para pengguna sangat menguntungkan untuk investasi jangka panjang karna harga yang terjangkau dan mesin yang berkualitas serta memiliki nilai penyusutan asset kecil.

Tomori Meat Mincer sangat direkomendasikan bagi anda yang memiliki usaha skala rumahan hingga restoran dan UMKM karna mudah digunakan, membuat pekerjaan anda menjadi lebih efisien, menghemat waktu dan biaya produksi. Tomori Meat Mincer sudah pasti heavy duty dan bisa diandalkan.