Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara

Mesin Pencair Coklat Batang, Gula Aren Dan Gula Batang

Posted Date, 17 Maret 2023

Editor: Rio

Penulis:Danu Kristanto

Mesin Pencari Coklat Batang Gula Aren Dan Gula Batang
Mesin Coklat Fountain atau chocolate foundue atau juga bisa di bilang mesin Fontaina coklat  harus dimiliki oleh setiap pemilik bisnis kuliner Dimana coklat batangan yang dimasukkan ke mesin akan dilebur kemudian diencerkan dengan heater. Cokelat yang meleleh kemudian dialirkan dari atas mesin dan terus mengalir ke bawah hingga menutupi semua anak tangga mesin air mancur coklat dan menyerupai air mancur.  Lelehan coklat, gula aren, gula batang yang terus mengalir sangat menarik untuk dilihat yang tentunya juga mengundang ketidaksabaran untuk segera menikmatinya.

Cokelat yang sudah meleleh kemudian ditarik ke dalam silinder tengah dan dialirkan ke atas air mancur. Dari atas coklat akan terus turun ke bawah terus menerus. Dengan demikian coklat yang meleleh akan jatuh seperti air mancur, berwarna coklat dan berasa manis. Sebagai varian, Anda bisa menambahkan susu atau bahan lain ke dalam batang cokelat leleh. Mesin ini juga mudah untuk dibersihkan, cukup membongkar mesin atau susunan dalam mesin lalu mencucinya sampai bersih, lalu dilap hingga sampai bersih.

Proses pencairan cokelat menjadi lebih mudah dan simpel dengan tingkat keenceran tepat tidak cepat membeku selama mesin di nyalakan, hal ini karena mesin fountain chocolate memanasi cokelat agar terus mengalir. Menggunakan mesin fountain chocolate menghasilkan tekstur cokelat cair sempurna yang mudah melekat pada varian makanan atau buah yang di celupkan ke dalamnya, karena cokelat di panasi menggunakan sistem pemanas mesin dari sumber energi listrik. Mesin fountain chocolate mudah di bersihkan tanpa harus repot karena mesin terbuat dari material bagus yang mudah dibongkar dan dibersihkan dan tidak akan memakan banyak waktu.

Peluang bisnis atau usaha baru yang belum banyak diketahui oleh banyak orang, sehingga terbuka peluang yang luas untuk mengembangkan bisnis/jaringan. Dengan pancuran coklat yang biasanya hanya terdapat pada saat ada pesta-pesta kelas menengah ke atas, kini kami akan coba kemas sebagai bentuk peluang usaha baru dengan pasar semua golongan atas sampai bawah yang dapat kalian nikmati sendir. Tomori chocolate fountain TCF-QL-4 salah satu produk dari PT. Indotara Persada dengan barand Tomori, dengan produk yang sangat berkualitas terbaik, jaminan garansi dan after sales yang terbaik. Dengan berbagai type untuk produk chocolate fountain yang bisa anda pilih spek untuk kebutuhan bisnis anda. Bisa juga untuk yang ingin merasakan kelezatan dari hasil mesin chocolate fountai ini, bisa mencelupkan aneka buah, pastel atau makanan ringan lainnya ke dalam aliran cokelat yang meleleh atau lelehan cokelat tersebut.