Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara

KESELAMATAN KERJA, MENJAGA NYAWA!

KESELAMATAN KERJA, MENJAGA NYAWA!

KESELAMATAN KERJA, MENJAGA NYAWA!

Posted Date Juli 13, 2016

Nyawa adalah sesuatu yang paling berharga di dalam hidup ini. Siapa yang dapat membeli nyawa? Siapa yang dapat menggantikan nyawa seseorang? Tentu tidak ada yang bisa. Nyawa mutlak harus dijaga, salah satunya dengan mengkonsumsi makanan yang baik, berolahraga, dan ketika anda bekerja, pastikan anda bekerja di tempat yang menjamin keselamatan kerja. Beberapa tempat bekerja yang memiliki resiko keselamatan kerja yang tinggi di antaranya pergudangan, pabrik, tambang, dan yang lainnya.




CHAIN HOIST SAMSUNG

CHAIN HOIST SAMSUNG

CHAIN HOIST SAMSUNG

Posted Date Maret 04, 2016

Hoist adalah sebuah perangkat/alat untuk mengangkat dan menurunkan beban secara vertikal. Dari sistem kerjanya, hoist terdiri dari yang manual dan elektrik. Secara umum, hoist elektrik memiliki beberapa type seperti wirerope (sling) hoist dan chain hoist. Salah satu yang paling populer adalah Chain Hoist. Di zaman modern saat ini, banyak perusahaan-perusahaan di bidang manufaktur, kontraktor, angkutan/ expedisi, produksi, dan lainnya memanfaatkan hoist sebagai alat penunjang kerja untuk memudahkan pekerjaan dan lebih cepat dari segi waktu.




KEPUASAN TOTAL MENGGUNAKAN HOIST CRANE

KEPUASAN TOTAL MENGGUNAKAN HOIST CRANE

KEPUASAN TOTAL MENGGUNAKAN HOIST CRANE

Posted Date Januari 20, 2016

Setiap perusahaan entah itu yang sedang berkembang atau perusahaan maju, yang menggunakan area gudang sebagai tempat penyimpanan barang atau penyimpanan stock, memiliki cara yang beragam untuk mengangkat barang hasil produksi atau importnya. Tak jarang ditemui untuk pemindahan barang, mereka lakukan dengan cara di angkut manual beramai-ramai dengan tenaga manusia. Secara efisien waktu dan tenaga sungguh sangat tidak efesien jika sebuah perusahaan melakukan pemindahan barang dengan cara seperti itu.




MEMILIH HOIST YANG TANGGUH

MEMILIH HOIST YANG TANGGUH

MEMILIH HOIST YANG TANGGUH

Posted Date Januari 19, 2016

Salah satu bagian penting dari kemajuan usaha anda adalah Hoist yang tangguh. Hoist berfungsi untuk memindahkan barang dengan pergerakan horisontal dan vertikal. Hoist yang tangguh berperan penting dalam mengefisiensikan pekerjaan memindahkan barang dengan kapasitas yang berat dan tempat yang terbatas. Hoist yang tangguh harus memiliki sistem dan track record yang baik. Hoist yang tangguh merupakan salah satu alat yang sangat vital dalam usaha anda, karena berkaitan dengan pekerjaan yang memiliki resiko tinggi dan tingkat keamanan tertentu.




ELECTRIC WINCH

Electric Winch

ELECTRIC WINCH

Posted Date Agustus 11, 2012

Electric Winch dari Taiwan Winch Industrial Co, Ltd, yang merupakan produsen terkenal untuk produk heavy duty electric winch. Produk winch yang dihasilkan selalu melalui proses yang komprehensif, memanfaatkan teknologi dan pengembangan yang berkelanjutan membuat produk winch yang dihasilkan sangat handal dan berkualitas tinggi.




1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19