Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara

Penjelasan tentang Duty Class pada Hoist Crane

Penjelasan tentang Duty Class pada Hoist Crane

 

Posted Date, 17 Oktober 2022

Penjelasan tentang Duty Class pada Hoist Crane - Saat pembuat derek menghitung siklus tugas untuk aplikasi Anda, mereka melakukannya menggunakan sistem klasifikasi ISO/FEM, ASME, dan CMAA. Klasifikasi ISO/FEM terutama digunakan di Eropa dan merupakan standar untuk gerakan tugas kerekan, troli, dan jembatan. Di Amerika Utara, pembuat derek menggunakan klasifikasi ASME untuk menyediakan standar siklus tugas untuk kerekan dan standar CMAA untuk siklus tugas troli dan jembatan. Masing-masing standar berikut dimaksudkan untuk menjadi panduan bagi manufaktur, pembeli, atau pengguna saat menentukan siklus tugas.




Jenis-Jenis dan Fungsi Gantry Crane

Jenis-Jenis dan Funsi Gantry Crane

 

Posted Date, 17 Oktober 2022

Jenis-Jenis dan Fungsi Gantry Crane - Ada beberapa jenis Crane yang umum digunakan pada industri alat berat, salah satunya adalah Gantry Crane. Gantry Crane bekerja dengan cara bergerak di atas rel seperti kereta api, maju dan mundur, serta bisa digunakan pada kondisi indoor atau pun outdoor.




Fungsi Telecrane untuk Industri Alat Berat

Fungsi Telecrane untuk Industri Alat Berat

 

Posted Date, 17 Oktober 2022

Fungsi Telecrane untuk Industri Alat Berat - Telecrane control radio adalah remote yang bekerja dengan system wireless yang tidak hanya bisa digunakan pada hoist crane saja, tapi bisa digunakan pada barang lain seperti tower crane, Concrete Pumps, Relay Control, Industrial Doors, Hydraulic System, dan masih banyak lagi.




Peletakan batu pertama PT. Indotara Persada untuk melanjutkan Pembangunan Gudang Tahap 3

PT. Indotara Persada Pembangunan Graha Indotara Tahap 3

 

Posted Date, 07 Februari 2022

Dengan pertumbuhan yang terus meningkat pesat, PT. Indotara Persada dengan bangga dan antusias menyambut pembangunan Warehouse PT. Indotara Persada tahap yang ketiga.




PT. Indotara Persada bekerja sama dengan PT. Asuransi Tokio Marine Indonesia, dalam menyediakan asuransi pengiriman barang bagi para pelanggan Indotara

PT. Indotara Persada Kerjasama dengan Tokio Marine

 

Posted Date, 12 Januari 2022

Sebagai bentuk komitmen kami, kami bekerja sama dengan PT. Asuransi Tokio Marine Indonesia (Tokio Marine) dalam menyediakan perlindungan asuransi pengiriman barang bagi customer Indotara.




PT. Indotara Persada Sertifikasi ISO

PT. Indotara Persada ISO Certificate

PT. Indotara Persada ISO Certification

Posted Date, 11 Oktober 2021

PT. Indotara Persada telah memperkokoh komitmen meningkatkan pelayanan pelanggan melalui prestasi untuk sistem manajemen dengan mendapatkan sertifikasi International for Standarization (ISO) 9001:2015, (ISO) 45001:2018, (ISO) 37001:2016 dan (ISO) 14001:2015.




Manfaat Hoist Crane Untuk Dermaga (Pelabuhan)

Segala hal yang kalian harus tahu tentang Hoist Crane

Manfaat Hoist Crane Untuk Dermaga

Posted Date December 06, 2019

Indonesia merupakan negara kepulauan yang dua per-tiga wilayahnya adalah perairan dan terletak pada lokasi yang strategis karena berada di persinggahan rute perdagangan dunia. Sebagai negara kepulauan, peran pelabuhan sangat vital dalam perekonomian Indonesia. Kehadiran pelabuhan yang memadai berperan besar dalam menunjang mobilitas barang dan manusia di negeri ini.




Segala hal yang kalian harus tahu tentang Hoist Crane

Segala hal yang kalian harus tahu tentang Hoist Crane

Segala hal yang kalian harus tahu tentang Hoist Crane

Posted Date December 06, 2019

Segala hal yang kalian harus tahu tentang Hoist Crane - Ketika memilih Hoist Crane, Anda harus mengetahui beberapa aspek penting yang menjadi pertimbangan anda antara lain SDM Profesional, Lokasi, dan Aplikasi.




SOLUSI APABILA TIANG GUDANG TIDAK SUPPORT HOIST CRANE

SOLUSI APABILA TIANG GUDANG TIDAK SUPPORT HOIST CRANE

SOLUSI APABILA TIANG GUDANG TIDAK SUPPORT HOIST CRANE

Posted Date December 14, 2016

SOLUSI APABILA TIANG GUDANG TIDAK SUPPORT HOIST CRANE - Dalam Artikel sebelumnya mengenai Hal-hal yang perlu diperhatikan dalam perencanaan Overhead Crane Indoor kita sudah membahas mengenai hal-hal yang mempengaruhi dalam penentuan ukuran tiang bangunan, agar tiang tersebut mampu menahan beban yang bekerja. Lalu apabila anda hanya memiliki gudang yang lama dan ukuran tiang bangunannya tidak sesuai dengan standart yang direkomendasikan untuk Kapasitas Overhead Crane yang hendak di instalasikan




HAL YANG PERLU DIPERHATIKAN DALAM PERENCANAAN OVERHEAD CRANE INDOOR

Jumlah-Overhead-Crane-Cap.-5-Ton-Span-18-Meter-Single-Girder-(2-Lot)1

HAL YANG PERLU DIPERHATIKAN DALAM PERENCANAAN OVERHEAD CRANE INDOOR

Posted Date December 13, 2016

HAL YANG PERLU DIPERHATIKAN DALAM PERENCANAAN OVERHEAD CRANE INDOOR - Tiang Bangunan atau baja konstruksi, merupakan tulang punggung utama dalam menopang beban yang ada bagunan tersebut seperti atap, baja raffter maupun Overhead crane. Dalam persiapan atau perencanaan Instalasi Overhead Crane terutama di dalam indoor, ada beberapa point penting yang perlu diperhatikan dalam perencanaan untuk penentuan jenis tiang Baja konstruksi. Apabila masih dalam tahap perencanaan pembuatan Overhead Crane.




1 2 3 4 5 6 7