Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara

Produksi Kue Dan Roti Lebih Baik Dan Banyak Dengan Memilih Mixer Yang Tepat

Produksi Kue Dan Roti Lebih Baik Dan Banyak Dengan Memilih Mixer Yang Tepat

 

Posted Date, 16 November 2022

Produksi Kue Dan Roti Lebih Baik Dan Banyak Dengan Memilih Mixer Yang Tepat - Perkembangan Teknologi saat ini semakin canggih. Teknologi diciptakan untuk mmebantu atau meringankan pekerjaan manusia. Salah satu teknologi tersebut adalah mixer. Mixer merupakan alat untuk mengaduk atau mencampur bahan-bahan agar menjadi satu kesatuan. Selain itu mixer juga memiliki fungsi untuk meringankan pekerjaan manusia. Bahan-bahan yang harus dicampur dan diaduk dalam takaran dan kecepatan tertentu akan menghasilkan adonan yang bagus jika menggunakan mixer. Peminat kuliner cake, roti, cookies yang semakin banyak turut membuat para pengusaha dan pebisnis bakery semakin berlomba-lomba untuk mencipatakn menu-menu baru dengan skala yang besar dan konsisten.




Macam-Macam Es Dan Penggunaannya

Macam-Macam Es Dan Penggunaannya

 

Posted Date, 16 November 2022

Macam-Macam Es Dan Penggunaannya - Ice maker merupakan alat atau mesin yang berfungsi untuk mengubah benda cair menjadi benda padat yang dingin atau bisa disebut beku. Berbagai jenis ice maker dengan fungsinya msaing-masing, diantaranya: ice cube, ice tube, cylinder, cresent dan masih banyak lagi. Yang paling sering di lihat di pasaran adalah ice cube dan ice tube. Ice cube sendiri memiliki bentuk kotak atau kubus sedangkan ice tube memiliki bentuk seperti tabung yang dipotong-potong.




Pemanggang ayam yang cocok untuk restoran, hotel dan pesta Tomori Electric Rottiserie TEJ-266

Strategi Yang Harus Dimiliki Untuk Memulai Usaha Ice Cream

 

Posted Date, 15 November 2022

Pemanggang ayam yang cocok untuk restoran, hotel dan pesta Tomori Electric Rottiserie TEJ-266 - Kuliner merupakan salah satu segment bisnis yang sedang banyak diminati para pelaku usaha. Bagaimana tidak, life stye dan perkembangan jaman yang mendorong segment bisnis ini menjadi sebuah lahan basah. Maka dari itu tidak sedikit para pelaku usaha yang mulai membangun bisnis food and bavarage nya atau tidak jarang pelaku usaha tersebut banting stir dari bisnis sebelumnya.




Strategi Yang Harus Dimiliki Untuk Memulai Usaha Ice Cream

Strategi Yang Harus Dimiliki Untuk Memulai Usaha Ice Cream

 

Posted Date, 8 November 2022

Strategi Yang Harus Dimiliki Untuk Memulai Usaha Ice Cream - Di Era Digital seperti ini, peluang usaha memang sedang sangat di minati oleh masyarakat, selain penghasilan yang lebih menjanjikan, peluang usaha juga bisa lebih luas, apalagi di jaman sekarang, apapun bisa menjadi usaha. Seperti usaha membuka kedai makanan contohnya, anda bisa membuka berbagai macam olahan makanan dari yang asin, pedas, berkuah, kering dan juga Manis.




Tempat Menyimpan Sushi Yang Bersih Dan Tetap Segar Dengan Tomori Sushi Display Cooler TSD-1200

Tempat menyimpan sushi yang bersih dan tetap segar dengan Tomori Sushi Display Cooler TSD-1200

 

Posted Date, 31 Oktober 2022

Tempat Menyimpan Sushi Yang Bersih Dan Tetap Segar Dengan Tomori Sushi Display Cooler TSD-1200 - Perkembangan Food and Bavarege ataupun kuliner di Indonesia makin hari makin kian berkembang. Tidak hanya makanan atau minuman tradisional khas Indonesia, makanan dari berbagai mancanegara pun ikut meramaikan pasar kuliner di Indonesia, mulai dari makanan khas eropa dan juga asia. Hal tersebut dapat kita lihat dengan banyaknya bermunculan restoran-restoran brand internasional yang banyak sekali membuka gerai cabangnya di pusat-pusat perbelanjaan besar. Hal ini yang juga menggeser life style atau gaya hidup masyarakat Indonesia.




Tulang Lebih Mudah Dipotong Dengan Tomori Bone Saw

Tulang Lebih Mudah Dipotong Dengan Tomori Bone Sawk Hasil Campuran Yang Lebih Sempurna

 

Posted Date, 31 Oktober 2022

Tulang Lebih Mudah Dipotong Dengan Tomori Bone Saw - Mesin Bone Saw adalah mesin pemotong daging dan tulang yang dibuat untuk memudahkan anda dalam kegiatan memotong daging dan tulang dengan ukuran yang bisa anda sesuaikan membuat hasil pemotongannya menjadi lebih rapih. Sehingga membuat pekerjaan memotong daging dan tulang lebih efisien dan lebih hemat waktu serta tenaga anda.




Kulkas Khusus Untuk Menyimpan Ikan Segar Dan Tetap Segar Ketika Disajikan

Kulkas Khusus Untuk Menyimpan Ikan Segar Dan Tetap Segar Ketika Disajikan

 

Posted Date, 31 Oktober 2022

Kulkas Khusus Untuk Menyimpan Ikan Segar Dan Tetap Segar Ketika Disajikan - Freezer punya fungsi yang sangat penting dalam kehidupan sehari-hari bagi pedagang, orang rumahan maupun industri, freezer berperan sebagai pengawet makanan dan pendingin ruangan. Freezer sendiri dapat mengawetkan makanan yang harusnya akan basi dalam 3 hari menjadi 2 minggu jika dimasukan kedalam freezer. Tetapi masalahnya kebanyakan freezer yang dijual mempunyai ukuran yang sangat kecil sehingga tidak mampu menampung banyaknya makanan yang akan di simpan.




Mixer Horizontal Untuk Hasil Campuran Yang Lebih Sempurna

Mixer Horizontal Untuk Hasil Campuran Yang Lebih Sempurna

 

Posted Date, 31 Oktober 2022

Mixer Horizontal Untuk Hasil Campuran Yang Lebih Sempurna - Mesin Mixer Horizontal Tomori merupakan mesin mixer yang terbaik di kelasnya. Menggunakan bahan material khusus yaitu stainless steel SUS304 yang merupakan material terbaik dan pastinya aman untuk digunakan pada berbagai jenis makanan. Pada bagian pengaduk mesin mixer Tomori ini menggunakan pengaduk dari Brand ternama Bosch dari German yang sudah tidak perlu diragukan lagi untuk kualitasnya. Mesin mixer Horizontal Tomori sangat cocok digunakan untuk pelaku usaha kecil, menengah dan atas. Dengan menggunakan mesin mixer Horizontal Tomori ini menjadikan pekerjaan anda menjadi lebih cepat, praktis dan efisien. Mesin Mixer Horizontal Tomori hadir dengan berbagai macam ukuran dan kapasitas yang bisa di sesuaikan dengan kebutuhan anda.




Mesin Pemanggang Biji Kopi

Mesin Pemanggang Biji Kopi

 

Posted Date, 31 Oktober 2022

Mesin Pemanggang Biji Kopi - Kopi adalah salah satu dari hasil komoditi perkebunan yang memiliki nilai ekonomi yang cukup tinggi diantara beberapa tanaman perkebunan lainnya dan sangat berperan penting sebagai sumber devisa negara. Kopi tak hanya berperan penting sebagai sumber devisa namun juga merupakan sumber penghasilan untuk petani kopi di Indonesia. Tanaman kopi yang dikembangkan di Indonesia terdapat dua jenis yaitu kopi arabika dan kopi robusta. Kopi dengan jenis arabika adalah tanaman kopi yang berasal dari Ethiopia. Tanaman kopi arabika ini tumbuh pada ketinggian 700 hingga 1700 mdpl. Jenis kopi arabika paling banyak dicari oleh para penggemar minuman kopi karena rasanya dianggap paling enak. Tanaman kopi robusta adalah keturunan dari beberapa tanaman kopi yang sudah ada. Tanaman kopi robusta tumbuh pada ketinggian 700 mdpl. Keberhasilan dalam menanam kopi melibatkan banyak pihak yang membantu dalam proses prosesnya mulai dengan produksi kopi, pengolahan, juga pemasaran komoditas kopi. Walaupun demikian upaya untuk meningkatkan produktivitas dan mutu kopi terus dilakukan sehingga kualitas kopi Indonesia tetap dapat bersaing di pasar dunia.




Kualitas Pemilihan Mesin Kopi Terhadap Loyalitas Konsumen Coffee Shop

Kualitas Pemilihan Mesin Kopi Terhadap Loyalitas Konsumen Coffee Shop

 

Posted Date, 31 Oktober 2022

Kualitas Pemilihan Mesin Kopi Terhadap Loyalitas Konsumen Coffee Shop - Beragamnya kuliner yang semakin bertambah memicu potensi wisata kuliner, salah satunya yaitu kopi yang merupakan minuman favorit masyarakat Indonesia. Hal ini dapat terlihat dari banyaknya bisnis coffe shop yang terus bermunculan. Asal mengenai sejarah kopi khususnya di Indonesia dimulai pada tahun 1969, dimana pada tahun tersebut Belanda membawa kopi dari Malabar,India, ke pulau Jawa yang kemudian ditanam dan dibudidayakan di daerah Kedawung, sebuah perkebunan yang letaknya di Batavia. Di era generasi millennial saat ini, cafe dan coffee shop hampir bisa di temui dalam berbagai tempat serta daerah. Munculnya bisnis cafe dan coffee shop dengan berbagai konsep yang baru dan menarik juga didukung dengan sajian variasi berbagai minuman yang unik membuat eksistensi dari tempat ini semakin populer dan digemari oleh para remaja. Menjamurnya bisnis coffee shop ini jelas bukan sebuah tren semata, tapi menjadi tanda bahwa terdapat pergeseran gaya hidup dalam menikmati secangkir kopi.




1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23