Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara

Mesin pembuat sosis telur dengan cepat dan ringkas

Mesin pembuat sosis telur dengan cepat dan ringkas

 

Posted Date, 17 Oktober 2022

Mesin pembuat sosis telur dengan cepat dan ringkas - Saat ini sangat banyak bermunculan aneka jenis jajanan atau kuliner yang bisa kita temui di Mall, Restaurant, PKL ataupun di sekitaran lingkungan rumah anda.  PT. Indotara Persada kali ini akan memperkenalkan salah satu produk terbaiknya yaitu mesin pembuat sosis telur. Mesin ini sangat cocok untuk digunakan di rumah ataupun untuk menunjang usaha anda. Dengan mesin ini menjadikan anda lebih cepat dan ringkas dalam membuat sosis telur yang nikmat dan lezat.




Perbedaan dan kegunaan mixer planetary dan spiral

Perbedaan dan kegunaan mixer planetary dan spiral

 

Posted Date, 17 Oktober 2022

Perbedaan dan kegunaan mixer planetary dan spiral - Planetary Mixer dan Spiral Mixer adalah jenis mixer yang sering digunakan oleh kebanyakan Masyarakat, baik untuk usaha, ataupun untuk keperluan pribadi atau rumahan. dua jenis mixer ini juga yang paling sering atau mudah untuk kita temukan di toko electronik.




Pengukus makanan serba guna dengan Tomori Steamer

Pengukus makanan serba guna dengan Tomori Steamer

 

Posted Date, 17 Oktober 2022

Pengukus makanan serba guna dengan Tomori Steamer - Di jaman sekarang, dengan kenaikkan harga minyak goreng. Dan juga sudah ada kesadaran orang untuk hidup sehat, membuat orang mulai beralih untuk mulai mengurangi mengolah makanan dengan cara menggoreng menjadi mengukus makanan. Sekarang sudah banyak mesin-mesin pengukus makanan yang mempermudah masyarakat untuk menggunakannya. Banyak merk-merk mesin mulai berlomba untuk mengeluarkan mesin-mesin dengan spesifikasi dan harga-harga yang terjangkau.




Mesin gulali modern heavy duty dan tahan lama, bisnis baru yang menggiurkan

Mesin gulali modern heavy duty dan tahan lama, bisnis baru yang menggiurkan

 

Posted Date, 17 Oktober 2022

Mesin gulali modern heavy duty dan tahan lama, bisnis baru yang menggiurkan - Jika Anda ingin membuat camilan manis di rumah tanpa harus takut dengan kelebihan kalori, Mesin Pembuat Permen Kapas mungkin merupakan alat yang sempurna untuk Anda. Mesin ini dapat membantu dengan cepat dan mudah menyiapkan permen kapas di dapur Anda hanya dengan menggunakan beberapa bahan dan sedikit usaha. Bagian terbaiknya? Anda dapat menggunakan mesin ini untuk membuat permen kapas yang disesuaikan dengan selera pribadi atau kebutuhan diet, jadi tidak ada yang akan menilai jika Anda memakannya setiap hari! Beginilah cara kerja mesin dan apa yang membuatnya begitu istimewa.




Dual fungsi pemanfaatan pemakaian undercounter refrigerator/kulkas meja Tomori Undercounter

Dual fungsi pemanfaatan pemakaian undercounter refrigerator

 

Posted Date, 17 Oktober 2022

Dual fungsi pemanfaatan pemakaian undercounter refrigerator/kulkas meja Tomori Undercounter - Undercounter adalah mesin pendingin yang memadukan fungsi meja dan pendingin yang di desain secara ekslusif dan minimalis dengan berbagai keunggulan fitur yang dimiliki mesin pendigin ini serta bentuk yang elegan dan kokoh menjadikan Mesin Undercounter Refrigerator semakin mempercantik tampilan dan memenuhi kebutuhan mesin pendingin dapur bagi restaurant atau café Anda.Undercounter sangat diperlukan di dapur restaurant dan café serta kantin karena menghemat tempat.




Mesin es batu dengan material yang food grade, aman untuk kesehatan

Mesin es batu dengan material yang food grade, aman untuk kesehatan

 

Posted Date, 17 Oktober 2022

Mesin es batu dengan material yang food grade, aman untuk kesehatan - Di era modern sekarang ini, sangat tidak bisa dipungkiri setiap orang sangat senang untuk mengkonsumsi minuman dingin. Sebelum adanya mesin ice maker sekarang ini, orang-orang penjual minuman dingin masih menggunakan es balok yang dihancurkan atau membuat es batu dengan kantong plastik yang dibekukan di freezer. Dengan seiring jalannya waktu, minuman-minuman dingin sudah mulai berkembang pesat. Membuat penggunaan es batu menjadi naik lebih pesat, membuat perusahaan-perusahaan besar untuk menciptakan mesin ice maker yang membantu untuk setiap orang yang usaha minuman dingin.




Sop hangat dan bergizi dengan Tomori Soup Kettle

Sop hangat dan bergizi dengan Tomori Soup Kettle

 

Posted Date, 17 Oktober 2022

Sop hangat dan bergizi dengan Tomori Soup Kettle - Soup Kettle merupakan mesin pemanas atau penghangat makanan yang harus dimiliki para pengusaha Food & Beverage. Soup Kettle ini biasanya diaplikasikan di restaurant, rumah makan, hotel, cafe, ataupun para pengusaha cateringan. Apalagi saat ini banyak sekali cafe atau tempat makan yang menyajikan makanan dengan sistem Buffet atau biasa yang sering kita sebut dengan sistem All You Can Eat (AYCE). Dengan adanya soup kettle ini makanan yang disajikan akan tetap terasa hangat, sehingga kualitas dari makanan yang tersaji tetap terasa fresh dan terjaga kualitas nya. Soup Kettle ini dapat menghangatkan berbagai jenis makanan terutama yang berkuah seperti soup, soto opor, bakso, miesop ataupun lain nya.




Pizza nikmat dan lezat dengan Tomori Pizza Oven

Pizza nikmat dan lezat dengan Tomori Pizza Oven

 

Posted Date, 17 Oktober 2022

Pizza nikmat dan lezat dengan Tomori Pizza Oven - Bisnis restauran makanan asing saat ini sangatlah berkembang pesat, salah satu makanan asing yang sangat populer yakni Pizza. Pizza adalah hidangan makanan berasal dari Italia berupa roti yang berbentuk bundar agak tipis memiliki ukuran variatif namun ukuran pada umumnya berdiameter kira-kira 20 hingga 30 cm. Pada mulanya, pizza yang dibuat sangatlah berbeda dengan pizza yang kita ketahui saat ini.




Jenis dan Fungsi Deep Fryer Tomori Pada Hasil Gorengan

Jenis dan fungsi Deep Fryer Tomori Pada Hasil Gorengan

 

Posted Date, 15 Oktober 2022

Jenis dan fungsi Deep Fryer Tomori Pada Hasil Gorengan - Deep Fryer adalah alat penggorengan yang saat ini banyak digunakan oleh para usaha kuliner makanan untuk melakukan proses penggorengan, banyak sekali keunggulan dan keuntungan menggunakan Deep Fryer, dengan tangki penggorengan proses penggorengan akan lebih cepat dan makanan yang dihasilkan akan matang secara merata, selain itu dengan menggunakan Deep Fryer proses penggorengan akan jauh lebih praktis dan efisien.




Cara Kerja Mesin Roasting Kopi dan Keuntungannya

Cara Kerja Mesin Roasting Kopi dan Keuntungannya

 

Posted Date, 15 Oktober 2022

Cara Kerja mesin roasting kopi dan Keuntungannya - Roasting adalah menyangrai biji kopi agar matang, sehingga siap untuk diproses lebih lanjut. disini kita tidak akan membahas cara menyangrai secara tradisional, Karena zaman sudah terlalu Modern dan sangat maju, jadi kita akan berkenalan dengan Mesin Roasting Kopi.




1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23