Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara

Mengenal Lebih Dekat Capsule Bed Konsep Kamar Tidur Masa Depan

Dalam dunia perhotelan yang terus berkembang, inovasi menjadi kunci untuk memberikan pengalaman menginap yang unik dan memuaskan bagi para pelancong. Salah satu konsep yang semakin populer adalah kapsul bed, atau yang dikenal juga sebagai hotel kapsul.




Cara Memilih Kapsul Bed Yang Baik Dan Keuntungannya

Cara Memilih Kapsul Bed Yang Baik Dan Keuntungannya

Memilih kasur atau tempat tidur yang tepat sangat penting untuk kenyamanan tidur Anda dan kesehatan tulang belakang Anda. Berikut adalah beberapa tips untuk memilih kasur yang terbaik.




Punya Ruang Terbatas tapi ingin tempat tidur nyaman? Capsul Bed aja!

Thumbnail-Punya Ruang Terbatas tapi ingin tempat tidur nyaman

 

Posted Date, 15 Maret 2023

Punya Ruang Terbatas tapi ingin tempat tidur nyaman? Capsul Bed aja! - Saat ini, sudah banyak sekali Hotel yang menawarkan kamar dengan Fasilitas yang unik unik, salah satunya adalah Hotel dengan Nuansa Minimalis. Anda pasti sudah tidak asing lagi mendengar tentang Hotel Capsul yang saat ini sudah mulai banyak peminatnya untuk kalangan yang suka backpacker atau untuk perjalanan bisnis.




Capsul Bed untuk Efisiensi Tempat dan Harga Sewa Terjangkau

Capsul bed untuk efisiensi tempat dan harga sewa terjangkau

 

Posted Date, 15 Oktober 2022

Capsul bed untuk efisiensi tempat dan harga sewa terjangkau - Capsule bed memiliki sensasi tidur yang berbeda dibandingkan yang terbiasa tidur di ruangan besar atau yang luas. Ukuran ruangan yang berukuran mini menjadi nilai plus privasi dari penggunaan capsule bed ini, maka pemanfaatan ruang jadi lebih maksimal untuk tidur lebih nyaman. Di banyak kota besar hotel kapsul ini sudah banyak digunakan dan mulai banyak peminatnya, karena harga sewa yang murah di bandingkan hotel konvensional.




Peletakan batu pertama PT. Indotara Persada untuk melanjutkan Pembangunan Gudang Tahap 3

PT. Indotara Persada Pembangunan Graha Indotara Tahap 3

 

Posted Date, 07 Februari 2022

Dengan pertumbuhan yang terus meningkat pesat, PT. Indotara Persada dengan bangga dan antusias menyambut pembangunan Warehouse PT. Indotara Persada tahap yang ketiga.




PT. Indotara Persada bekerja sama dengan PT. Asuransi Tokio Marine Indonesia, dalam menyediakan asuransi pengiriman barang bagi para pelanggan Indotara

PT. Indotara Persada Kerjasama dengan Tokio Marine

 

Posted Date, 12 Januari 2022

Sebagai bentuk komitmen kami, kami bekerja sama dengan PT. Asuransi Tokio Marine Indonesia (Tokio Marine) dalam menyediakan perlindungan asuransi pengiriman barang bagi customer Indotara.




PT. Indotara Persada Sertifikasi ISO

PT. Indotara Persada ISO Certificate

PT. Indotara Persada ISO Certification

Posted Date, 11 Oktober 2021

PT. Indotara Persada telah memperkokoh komitmen meningkatkan pelayanan pelanggan melalui prestasi untuk sistem manajemen dengan mendapatkan sertifikasi International for Standarization (ISO) 9001:2015, (ISO) 45001:2018, (ISO) 37001:2016 dan (ISO) 14001:2015.