Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara

Hydraulic Breakere Inovasi Penting dalam Industri Konstruksi

Industri konstruksi terus berkembang, dan dengan perkembangan ini muncul kebutuhan akan alat-alat yang lebih efisien dan kuat untuk menangani berbagai tugas yang semakin kompleks.




Solusi Terbaik untuk Pemadatan Tanah Dan Konstruksi Infrastruktur

Drum roller adalah alat berat yang digunakan untuk pemadatan tanah dan konstruksi struktur. Ada beberapa jenis drum roller yang dapat digunakan dan bergantung pada kebutuhan dan kondisi proyek. 




Drum Roller Masterpac

Drum roller merupakan salah satu peralatan konstruksi yang sangat penting dalam industri pembangunan jalan. Alat ini digunakan untuk mengompaksi lapisan aspal atau tanah agar permukaan jalan menjadi lebih padat dan kuat.




Mengoptimalkan Kualitas Pekerjaan Tanah dengan Tamping Rammer yang Tepat

Pekerjaan tanah merupakan tahap penting dalam proyek konstruksi, dan salah satu alat yang sering digunakan untuk pemadatan tanah adalah tamping rammer.




Tamping Rammer Si Kecil Bertenaga Super

Tamping Rammer Si Kecil Bertenaga Super

 

Posted Date, 15 November 2022

Tamping Rammer Si Kecil Bertenaga Super - Pada pengerjaan konstruksi, selain pembangunan jalan dan jembatan, pemadatan tanah juga merupakan hal yang tak kalah penting. Kegiatan ini juga merupakan salah satu kegiatan konstruksi yang kerap kita jumpai di sekitar kita. Pemadatan tanah dapat diartikan sebagai suatu tindakan perapatan partikel tanah pada suatu sektor dalam skala lingkup tertentu untuk mengurangi volume tanah dan pori pada tanah namun tidak dengan volume partikel tanah tersebut. Hal ini memiliki berbagai tujuan yaitu sebagai perbaikan kuat geser tanah dan pengurangan tingkat permeabilitas tanah sehingga tanah menjadi lebih kuat terhadap rembesan air and tidka mudah ambles.




Single Drum Vibratory Roller Si Kecil Nan Tangguh

Single Drum Vibratory Roller Si Kecil Nan Tangguh

 

Posted Date, 15 November 2022

Single Drum Vibratory Roller Si Kecil Nan Tangguh - Pada tiap pekerjaan konstruksi teknik sipil, penggunaan unit alat berat telah menjadi kebutuhan wajib.  Dalam ranah teknik sipil, alat berat diartikan sebagai alat yang digunakan dengan tujuan untuk memudahkan suatu pekerjaan konstruksi atau pembangunan termasuk  jalan dan jembatan. Di lain pengertian, alat berat dapat diartikan sebagai alat dengan ukuran yang sangat besar dengan spesifikasi dan design khusus sesuai dengan kegunaannya dalam pengerjaan konstruksi ataupun pembangunan.




Peletakan batu pertama PT. Indotara Persada untuk melanjutkan Pembangunan Gudang Tahap 3

PT. Indotara Persada Pembangunan Graha Indotara Tahap 3

 

Posted Date, 07 Februari 2022

Dengan pertumbuhan yang terus meningkat pesat, PT. Indotara Persada dengan bangga dan antusias menyambut pembangunan Warehouse PT. Indotara Persada tahap yang ketiga.




PT. Indotara Persada bekerja sama dengan PT. Asuransi Tokio Marine Indonesia, dalam menyediakan asuransi pengiriman barang bagi para pelanggan Indotara

PT. Indotara Persada Kerjasama dengan Tokio Marine

 

Posted Date, 12 Januari 2022

Sebagai bentuk komitmen kami, kami bekerja sama dengan PT. Asuransi Tokio Marine Indonesia (Tokio Marine) dalam menyediakan perlindungan asuransi pengiriman barang bagi customer Indotara.




PT. Indotara Persada Sertifikasi ISO

PT. Indotara Persada ISO Certificate

PT. Indotara Persada ISO Certification

Posted Date, 11 Oktober 2021

PT. Indotara Persada telah memperkokoh komitmen meningkatkan pelayanan pelanggan melalui prestasi untuk sistem manajemen dengan mendapatkan sertifikasi International for Standarization (ISO) 9001:2015, (ISO) 45001:2018, (ISO) 37001:2016 dan (ISO) 14001:2015.




JUAL VIBRATORY ROLLER | DISTRIBUTOR MESIN COMPACT INDONESIA

JUAL VIBRATORY ROLLER | DISTRIBUTOR MESIN COMPACT INDONESIA

JUAL VIBRATORY ROLLER | DISTRIBUTOR MESIN COMPACT INDONESIA

Posted Date December 28, 2016

Produk Jual Vibratory Roller biasa disebut Vibro Roller atau Tandem Roller ini merupakan produk yang berfungi untuk meratakan permukaan yang tidak beraturan seperti pada bebatuan. Alat ini sangat sering kita jumpai pada proyek pembangunan, dari mulai proyek kecil hingga besar pasti membutuhkan produk jual vibratory roller ini..




1 2