Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara

Melambungnya Penggunaan Mesin Chiller di Gedung Besar Ibu Kota

Apakah kalian tahu, bahwa pendingin ruangan terbagi menjadi tiga jenis? AC (Air Conditioner) Split, VRV (Variable Refrigerant Volume) dan Chiller merupakan tiga jenis pendingin yang sudah ada di Indonesia.




Investasi Mesin Es Disaat Menjamurnya Usaha Es di Indonesia

Peningkatan kebutuhan hidup manusia yang semakin tinggi menyebabkan manusia meningkatkan kualitas hidupnya.




Pentingnya Cold Storage Dalam Ekspor Hasil Laut

Berapakah penghasilan Negara Indonesia dari hasil lautnya? Tentu menjadi pertanyaan besar, karena Indonesia adalah negara yang terkategori sebagai negara kepulauan.




Keunggulan Produk Water Chiller

Keunggulan Produk Water Chiller

Water chiller adalah produk yang dirancang untuk mendinginkan air ke suhu yang lebih rendah. Ini umumnya digunakan dalam berbagai aplikasi industri dan komersial di mana pendinginan diperlukan, seperti sistem pendingin udara, proses manufaktur, peralatan medis, dan laboratorium ilmiah.




Apakah Benar Chiller Lebih Menguntungkan Sebagai AC Central?

Pertanyaan besar bagi kontraktor, pengusaha hingga yayasan dalam memberikan refrigrasi untuk bangunan yang akan digunakan.




Kegunaan Dan Keunggulan Freeze Dryer

Kegunaan Dan Keunggulan Freeze Dryer

Freeze dryer, juga dikenal sebagai lyophilizer, adalah alat yang digunakan untuk menghilangkan kelembapan dari berbagai zat sambil mempertahankan struktur dan sifatnya. Ini umumnya digunakan dalam industri makanan, farmasi, dan bioteknologi.




Kegunaan Dan Kebutuhan Water Chiller Untuk Sehari Hari

Peningkatan kebutuhan hidup manusia yang semakin tinggi menyebabkan manusia meningkatkan kualitas hidupnya.




Pentingnya Es Scale/Flake Dalam Penjualan Hasil Laut

Indonesia adalah negara kepulauan yang mana hasil laut menjadi salah satu pengaruh dalam perkembahan sektor ekonomi masyarakat Indonesia.




Menelusuri Perusahaan Penyedia Alat Bisnis & Pendukung Industri

Bisnis adalah serangkaian usaha yang dilakukan individu atau kelompok dengan menawarkan barang dan jasa untuk mendapatkan keuntungan. Menurut KBBI bisnis adalah usaha komersial dalam dunia perdagangan atau bidang usaha.




Mesin Es Balok Awet dan Berkualitas

Es balok adalah jenis es yang memiliki dimensi lebih besar dibandingkan dengan tipe es lainnya. Es balok biasanya memiliki berat mulai dari 5kg hingga 50kg bahkan bisa lebih, hal ini tergantung dari tempat yang memproduksi dan permintaan pasar.




1 2 3 4