Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara

BAHAN BAKU ICE CREAM PENENTU KESUKSESAN ANDA

BAHAN BAKU ICE CREAM PENENTU KESUKSESANBerbisnis ice cream bukan menjadi bisnis kecil - kecilan lagi saat ini. Maraknya penjualan ice cream dengan varian yang semakin unik, membuat gairah bisnis di industri makanan ini cenderung terus meningkat. Banyak pelaku bisnis yang terus membuka gerai ice cream di beberapa tempat untuk menjajakan jualan ice cream mereka. Pelaku bisnis tidak selalu harus kepala rumah tangga. Pada bisnis ini, ibu rumah tangga bahkan anak muda juga bisa melakukan aktifitas di bidang bisnis ini. Biaya yang tidak besar dan pengoperasian mesin yang mudah juga menjadi pilihan dalam bisnis ini.

Kebanyakan dari pelaku bisnis ice cream saat ini sadar bahwa rasa dari ice cream menjadi penentu untuk berjualan ice cream. Tetapi, apakah anda tahu bagaimana caranya menentukan bahan baku ice cream yang enak dan berkualitas? Bahan baku ice cream menjadi penentu kesuksesan bisnis anda. Rasa ice cream yang tidak enak akan menjauhkan customer untuk datang membeli kembali. Saat ini banyak yang dijual dikalangan masyarakat itu bahan ice cream yang berbahan cair dan bubuk. Banyaknya merk produk dari kedua jenis bahan baku tersebut membuat pelaku bisnis bingung harus memilih merk yang mana untuk dijadikan bahan baku terbaik untuk bisa dijual.

Bahan baku cair memiliki kualitas rasa yang enak dan memiliki tekstur yang lembut sekali ketika sudah menjadi ice cream. Bahan baku yang cair juga banyak digunakan oleh pelaku bisnis dengan mencampur dengan susu lagi dan bahan - bahan lainnya yang dirasa perlu. Ada juga bahan baku cair yang sudah siap jadi tinggal dimasukkan ke adonan mesin ice creamnya untuk memudahkan penjualan. Yang harus diperhatikan adalah waktu tenggang penyimpanan bahan baku ini. Bahan baku cair hanya bisa disimpan paling lama 3 hari. Jika penjualan di gerai bisnis ramai hal ini tidak menjadi masalah. Namun jika bisnis sedang lesu dan stock masih banyak hal seperti ini sangat penting untuk diperhatikan.

BAHAN BAKU ICE CREAM PENENTU KESUKSESANBerbeda dengan bahan baku bubuk seperti Cammello powder. Bubuk ini import dari Taiwan. Berbahan baku bubuk dengan 27 rasa siap menjadi solusi penjualan ice cream anda. Bahan baku bubuk seperti ini memiliki tekstur yang lebih padat dan lebih wangi. Pembuatan adonannya juga sangat mudah. Mencampur bubuk 1 bungkus hanya dengan 3 liter air adonan sudah siap untuk dijualkan. Penyimpanan bahan baku bubuk seperti ini memiliki waktu tenggang sampai dengan 1 tahun. Jadi tidak perlu dikhawatirkan untuk disimpan dalam jumlah yang banyak untuk bisnis anda.

Penting bagi pelaku bisnis untuk mempertimbangkan bahan baku ini karena pada bisnis ini bahan baku menjadi penentu kualitas dan keberhasilan bisnis anda. Bahan baku bukan hanya barang pokok yang harus ada tetapi merupakan investasi yang harus diperhatikan bagi pelaku bisnis untuk menjadi langkah awal mencapai keberhasilan bisnisnya.


Stay Connected

Instagram facebook pinterest linkedin twitter youtube

Penulis : Derry

Editor : Ipin

 

Chat Whatsapp

banner promosi tomori


Related Articles