Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara

BELANJA ONLINE MUDAH BERSAMA TOMORI

PENTINGNYA PERIZINAN DEPKES DAN SERTIFIKASI HALAL

belanja online mudah dengan tomoriSesuatu yang dianggap wajar dan tidak diherankan lagi adalah banyaknya pedagang yang memulai usaha dengan membuka toko. Toko yang ada disekitaran kita sudah sangat banyak menjamur bahkan sampai ke pelosok daerah. Tapi, sadarkah anda di zaman modern ini berbelanja di toko bukan menjadi hal yang efektif dan efesien lagi seperti dulu?

Benar adanya pelanggan yang ingin berbelanja harus melihat dan memastikan bahwa barang yang ingin dibeli harus memiliki fungsi dan kualitas yang bagus. Sudah menjadi kebiasaan bagi sebagian pelanggan yang sudah terbiasa dengan gaya berbelanja yang lama. Perlu diketahui bahwa tidak ada yang salah dengan berbelanja dengan langsung datang ke toko. Namun saat ini penjualan produk secara online sudah marak beredar di internet. Membuat belanja online semakin mudah, hampir semua jenis produk bisa diperdagangkan di internet. Mulai dari makanan, pakaian, gadget, dll.

Pada saat ini diketahui bahwa di lingkungan kita memiliki dua gaya bisnis, “brick and mortar” dan “click and mortar” . Brick and mortar adalah gaya bisnis dengan cara memilih, mendapatkan, dan membayar produk langsung datang ke tempat atau toko terdekat. Gaya bisnis ini masih dijalankan oleh sebagian orang karena keyakinan yang harus mereka dapatkan dan kepastian dari produk yang akan dibeli.
Belanja Onlineadalah gaya bisnis dengan cara memilih dan membeli barang dari website kemudian barang diantarkan ke rumah atau langsung datang ke toko untuk mengambil barang tersebut. Tomori menjadi salah satu brand yang menerapkan hal ini. Berbelanja bersama Tomori memberikan kemudahan dan menghemat biaya. Tujuannya agar tidak mempersulit customer untuk berbelanja secara efektif dan efesien. Website memberikan data sedemikian rupa yang sangat detail sehingga customer dengan mudahnya mendapatkan informasi mengenai barang yang diinginkan. Pembayaran yang ditawarkan juga memberikan kemudahan dalam membayar. Bisa secara transfer atau dengan C.O.D (tidak melebihi nominal Rp 10.000.000). Customer juga dilayani dengan cara chat online dengan tim marketing yang sudah berpengalaman untuk semakin memperjelas pemahaman anda untuk produk yang anda inginkan. Gaya bisnis banyak diterapkan oleh pelaku bisnis karena lebih mudah dan bisa meningkatkan kepercayaan pembelian bagi customer. Tidak mudah membangun kepercayaan customer jika hanya dengan menawarkan produk secara gambar di website.

Banyak penipuan yang sudah dialami oleh user yang berbelanja online. Jangan mudah percaya hanya dengan gambar yang bagus dan tidak ada struktur organisasi yang jelas di dalam perusahaan tersebut. Semua bisa didesign sedemikian rupa agar terlihat menarik untuk menarik daya beli anda. Percayakan pembelian mesin pendingin anda dengan Tomori yang sudah melayani penjualan produk ke seluruh Nusantara.


“Terima Kasih Atas Kepercayaan Anda Terhadap Kami"

Stay Connected

Instagram facebook pinterest linkedin twitter youtube

Penulis : Derry

Editor : Ipin

 

Chat Whatsapp

banner tomori


Related Articles