Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara
LiveZilla Live Chat Software

BERBAGAI MACAM SHOWCASE UNTUK MENAMPILKAN PRODUK

Showcase adalah lemari pendingin yang digunakan untuk menampilkan makanan atau minuman yang ingin ditampilkan menggunakan media kaca sebagai penonjol produk yang ditampilkan. Banyak ragam dari showcase yang bisa ditemui disekitaran kita.Tidak sulit untuk menemukan showcase di tiap toko atau di warung. Hampir sebagian masyarakat yang berbisnis membuka usaha restoran, toko kue, dan toko - toko lainnya yang memiliki showcase.

Baca Juga : DISPLAY SHOWCASE HEMAT ENERGI

BERBAGAI MACAM SHOWCASE UNTUK MENAMPILKAN PRODUKShowcase memang mudah ditemukan, namun harus diketahui bahwa showcase itu memiliki beberapa tipe untuk menampilkan produk tertentu. Kebanyakan masyarakat mengenal tempat untuk menampilkan barang itu adalah kaca etalase. Showcase juga memiliki kemiripan dengan kaca etalase bedanya showcase memiliki suhu dan bentuk yang berbeda - beda. Suhu di showcase juga sudah disesuaikan untuk mengatur penyimpanan barang tertentu.

Showcase untuk menyimpan minuman itu biasa disebut dengan istilah yang sama showcase cooler. Tipe ini banyak ditemukan di toko supermarket atau di toko biasa untuk menampilkan minuman kaleng, pudding, dll. Berbeda untuk menyimpan es krim dengan kaca cembung yang biasa ditemukan di tempat toko - toko klontong. Untuk menjual es krim tersebut akan lebih menarik menggunakan showcase tipe kaca cembung yang biasa disebut dengan curved glass door. CARA MERAWAT MESIN ES KRIMTampilan kaca cembung dengan list warna menampilkan kesan menarik yang dapat membuat customer merasa penasaran. Pintu pada tipe ini juga sudah terbuka dengan cara menggeser pintunya. Tidak asing juga dengan pintu kaca geser yang sering kita temui di supermarket tempat meletakkan nugget, sosis, bakso, dan makanan beku lainnya yang bisa ditampilkan. Untuk menampilkan produk seperti itu akan lebih menarik dengan bentuk kaca datar dan pintu digeser ke samping juga.

Baca Juga : PERBEDAAN ANTARA FREEZER DAN SHOWCASE COOLER

CARA MERAWAT MESIN ES KRIMBerbeda halnya untuk tampilan yang lebih elegan perlu diketahui bahwa Tomori menyediakan juga design khusus untuk melengkapi kebutuhan di tempat para pelaku bisnis. Restaurant yang ingin menjual salad selalu mencari showcase yang tepat untuk menampilkan kesegaran dari sayuran. Dari Tomori sendiri memiliki unit dengan nama unitnya salad cooler. Unit yang paling sering dan dicari oleh customer adalah Luxury Dish Ordering Freezer series. Jenis ini adalah jenis showcase yang paling elegan untuk tampilannya. Showcase jenis ini memiliki design elegan dan sangat mewah untuk ditampilkan. Jenis ini juga memiliki multi fungsi. Bagian atas dari jenis ini berfungsi untuk menampilkan makanan yang dingin dengan suhu tertentu. Bagian bawah digunakan untuk mendinginkan makanan beku seperti ikan, cumi, dsb. Hal ini yang membuat banyak customer kami mencari dan ingin menggunakan tipe ini untuk diletakkan di tempat mereka melakukan kegiatan bisnis.

CARA MERAWAT MESIN ES KRIMPenting bagi pelaku bisnis untuk memilih jenis showcase yang tepat untuk digunakan. Keselarasan penempatan produk pada showcase akan memunculkan rasa ketertarikan terhadap konsumen untuk melihat dan akhirnya beli. Mari sekarang melihat apakah di tempat anda sudah mempunyai showcase yang tepat untuk menampilkan produk anda.

Baca Juga : JENIS SHOWCAST MINUMAN AGAR TERLIHAT MENARIK



Penulis: DERRY
Editor: IQBAL
Tomori Luxury Dish Ordering Freezer Cooler


Related Articles