Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara
LiveZilla Live Chat Software

BEST WINE STORAGE

Best Wine Storage Cita rasa wine atau yang biasa disebut anggur memang nikmat jika dihidangkan dalam kondisi yang baik. Untuk itu, wine harus diperhatikan dalam penyimpanannya. Wine sebaiknya ditempatkan dalam perangkat khusus yang biasa disebut wine coller, wine cellar atau wine storage, agar saat wine dinikmati tetap memiliki rasa yang original dan nikmat. PT. Indotara Persada sebagai distributor tunggal merk TOMORI menghadirkan produk Wine Storage seri WX. TOMORI Wine Storage diciptakan untuk mengakomodir kebutuhan pengguna wine storage di tanah air yang mengedepankan harga yang terjangkau tanpa mengabaikan kualitas produk. Banyak restoran dan hotel yang membutuhkan wine storage namun memiliki budged yang terbatas, untuk itu PT. Indotara Persada menghadirkan wine cooler dengan kualitas maksimal dan hargan yang terjangkau. 

Baca Juga :WINE CHILLER SEBAGAI HADIAH DAN MEMPERCANTIK INTERIOR ANDA

TOMORI Wine StorageTOMORI Wine Storage dirancang khusus untuk menyimpan wine dalam jangka waktu pendek, menengah maupun jangka panjang. Wine membutuhkan perlakuan khusus jika ingin disimpan. Agar wine selalu terjaga kualitas dan aromanya harus disimpan dengan dalam kabinet wine cooler Tomori yang memang sudah dikondisikan untuk penyimpanan wine yang paling ideal. Wine peka terhadap sinar UV baik dari paparan sinar matahari maupun dari sumber-sumber cahaya lainnya. Selain itu penyimpanan wine juga tidak boleh beraroma menyengat, dan tidak boleh ada getaran atau goyangan. Selain itu kestabilan suhu dan kelembapan juga sangat berpengaruh.

Keunggulan fitur yang ada pada TOMORI Wine Storage diantaranya: pengaturan suhu secara digital yang mudah digunakan oleh semua orang, dilengkapi dengan Activated Carbon Filter untuk mengurangi bau dan tetap menyegarkan wine, memiliki pintu kaca anti-UV untuk melindungi wine dari sinar ultraviolet serta menggunakan kompresor ZANUSSI dari Italia yang rendah getaran dan kuat serta bergaransi 3 tahun.


Selain itu, suhu TOMORI Wine Storage di-setting pada angka 5 sampai 22°C agar udaranya tidak terlalu kering yang akan mengakibatkan kondisi gabus penutup botol wine menyusut dan wine-nya akan teroksidasi sehingga mengurangi kandungan dan cita rasa wine. Selain itu pada bagian sirkulasi udara didesain sempurna dan merata, Activated Karbon Filter akan menyaring udara masuk menjadi lebih bersih dan tidak mengkontaminasi wine.

Best Wine Storage

Keunggulan lain pada TOMORI Wine Cooler yaitu rak yang mudah dipindah untuk memudahkan penyimpanan wine. Rak terbuat dari kayu namun tetap kuat sebagai penopang botol-botol wine. Kemudahan rak terlihat dari dapat digerakkannya maju mundur atau slide out sehingga dapat memudahkan pengguna saat melihat atau mengambil botol wine yang disimpan. TOMORI Wine Storage juga dilengkapi dengan kunci pengaman yang akan melindungi wine. TOMORI Wine Storage memiliki pintu kaca yang didukung oleh engsel ekstra kuat dan juga didesain dengan mewah. Pada bagian dalam, TOMORI Wine Storage menggunakan lampu LED untuk mengurangi efek lampu panas dan meningkatkan intensitas cahaya. Pada bagian handle, menggunakan bahan stainless steel yang mewah, tahan lama, kuat dan anti karat.

TOMORI Wine Storage memiliki banyak tipe sesuai ukuran dan kapasitas penyimpanan mulai dari 18 botol hingga 368 botol. TOMORI Wine Storage tersedia di kantor-kantor penjualan kami di Jakarta, Surabaya, Medan, dan Bandung. Kami bisa kirim ke seluruh Indonesia.


“Terima Kasih Atas Kepercayaan Anda Terhadap Kami"

Penulis: MEY


banner tomori


Related Articles