Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara

BISNIS BERMODAL KECIL DENGAN KEUNTUNGAN YANG MENGGIURKAN

BISNIS BERMODAL KECIL DENGAN KEUNTUNGAN YANG MENGGIURKANDewasa ini banyak usaha atau bisnis yang dapat dibuat untuk menghasilkan keuntungan,banyak orang berpikir untuk mempunyai usaha atau bisnis harus dengan modal besar.itulah yang menjadi penghalang terbesar untuk membuka atau mempunyai usaha atau bisnis. Tetapi hal itu sekarang bukan lagi halangan bagi calon pengusaha yang ingin ikut serta dalam persaingan bisnis-bisnis kecil dengan keuntungan yang besar ini.

BISNIS BERMODAL KECIL DENGAN KEUNTUNGAN YANG MENGGIURKANBanyak bisnis-bisnis dengan modal kecil yang dapat dibuka pada saat ini.misalnya bisnis ice cream,atau bisnis makanan beku,bisnis penyuplai es batu,ataupun bisnis kecil minuman dingin.untuk membuka bisnis-bisnis di atas biasanya membutuhkan alat atau perlengkapan seperti misalnya mesin ice cream,freezer ataupun showcast.seperti yang kita keteahui harga dari alat atau perlengkapan tersebut baik dari segi kwalitas dan harga tidaklah murah,meskipun dengan harga tinggi,kwalitas dari unitnya belum bisa dipastikan.untuk mendapatkan kwalitas dan harga yang baik kita harus benar-benar memilih dan mensortir distributor-distributor atau penjual-penjual yang menyediakan alat atau perlengkapan yang dapat mendukung bisnis kita nantinya. Bisnis yang lancar harus didukung dengan teknologi yang tidak ketinggalan jaman dan kwalitas alat atau perlengkapan yang baik.

Misalnya dalam bisnis ice cream, bisnis ini adalah bisnis yang sangat simple,mudah dan murah serta menghasilkan keuntungan yang cukup besar. Dengan modal perlengkapan dengan kisaran kurang lebih Rp.15.000.000,00 (lima belas juta rupiah) kita sudah bisa memperoleh perlengkapan serta peralatan yang baik dan sangat mendukung bisnis ini.

Hal yang perlu diperhatikan lagi selain alat-alat atau perlengkapan yang mendukung , yang perlu diperhatikan lagi adalah pemilihan lokasi yang tepat. Untuk usaha seperti ice cream ini harus dipilih lokasi atau tempat yang sering dilewati atau dikunjungi orang.dengan demikian,dengan memilih lokasi di tengah keramaian yang tepat,maka akan semakin besar peluang untuk mendapatkan keuntungan dari bisnis kecil ice cream yang akan kita buka tersebut.

BISNIS BERMODAL KECIL DENGAN KEUNTUNGAN YANG MENGGIURKAN


Selain bisnis kecil ice cream,dapat pula kita melakukan bisnis makanan beku atau frozen food. kita semua juga sudah mengetahui bersama bahwa jika sudah berurusan dengan makanan maka setiap individual pun akan selalu membutuhkannya tanpa terkecuali, dan memang langkah alternatif yang dapat dilakukan untuk memperolehnya dengan mudah hanyalah dengan membeli matang atau terdapat juga pilihan lainnya yakni frozen food atau makanan beku yang hanya tinggal dihangatkan saja.

Maka dari itulah dengan kondisi tersebut sebenarnya froozen food atau makanan beku sendiri dapat menjadi sebuah peluang usaha yang menjanjikan, sehingga tak heran jika ide peluang usaha makanan beku dan unik dikatakan sebagai salah satu ide peluang usaha yang tepat untuk dijalankan pada saat ini terlebih di area wilayah perkotaan. karena mungkin kita semua juga sudah tidak asing jika menemukan produk makanan beku seperti nugget, kentang, sosis, baso, hingga produk daging lainnya yang memang sudah banyak beredar di pasaran.

Jika kita sudah mengetahui apa yang akan kita jual atau jadikan sebagai frozen food,maka yang yang paling penting adalah pemilihan freezer yang tepat agar makanan tidak rusak dan agar bisa menjaga kwalitas dari makanan sehingga layak untuk dijual atau dipasarkan. Untuk mendapatkan freezer yang baik sebaiknya diperhatikan terlebih dahulu spesifikasi nya dan kwalitas dari mesin terutama kompressor nya. Dan kapasitas dapat disesuaikan dengan jumlah stock makanan yang akan dibuat.

Intinya untuk membuat usaha seperti diatas harus ditunjang dengan peralatan dan perlengkapan seprti mesin ice cream dan freezer yang terjangkau tetapi dengan kualitas yang baik. Dengan demikian tidak ada alasan lagi untuk tidak memiliki atau menjalanakan bisnis kecil yang sudah pasti menguntungkan

Baca Juga : FAKTA TENTANG WINE YANG PERLU KAMU TAHU


“Terima Kasih Atas Kepercayaan Anda Terhadap Kami"

Stay Connected

Instagram facebook pinterest linkedin twitter youtube

Penulis : Andry

Editor : Ipin

 

Chat Whatsapp


banner promosi tomori