Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara

BISNIS ES KRIM YANG MENGGIURKAN

BISNIS ES KRIM YANG MENGGIURKAN Salah satu jenis makanan yang sekarang sedang digemari oleh semua orang orang adalah Es Krim ( Ice Cream ). Namun pada kenyataanya, bahkan orang - orang dewasa juga kedapatan sangat menggemari Es Krim/Ice Cream si makanan lembut dan juga yang lezat ini. Popularitas es krim semakin meningkat sejak munculnya mesin pendingin otomatis atau kulkas. Dengan menggunakan kulkas menjadikan es krim atau ice cream ini menjadi mudah disimpan dan mudah dinikmati oleh siapa saja. Di Indonesia sendiri prospek dalam penjualan bisnis es krim sangat menjanjikan. Masyarakat Indonesia pada dasarnya memang menggemari makanan Ice Cream yang berasal dari eropa ini. Hal ini bisa dibuktikan dari banyaknya perusahaan es cream yang tumbuh berkembang dan tidak akan pernah surut sejak jaman dahulu seperti kesuksesan Walls Ice Cream, Campina Ice Cream, dan masih banyak perusahaan Es Krim lainnya. Bahkan ada sebuah rumah makan es cream di Indonesia yang masih saja berdiri hingga sekarang sejak jaman penjajahan belanda seperti Kedai es krim Zangrandi di Surabaya, Bakoel Es Krim di Semarang, Kedai Es Krim Toko Oen di Malang, dll. 


Beberapa alasan yang menjadikan prospek bisnis es krim/Ice Cream di Indonesia bisa dibilang sangat bagus dan menjanjikan, karena ada beberapa faktor diantaranya adalah:

IKLIM TROPIS

BISNIS ES KRIM YANG MENGGIURKAN

Tidak ada yang lebih mendukung dari penjualan es krim dibandingkan dengan cuaca yang panas ini. Es krim yang dingin, menyegarkan, dan lembut ini merupakan makanan favorit yang cocok pada saat disantap ketika udara sedang panas. Di Indonesia, kita memiliki sekitar 6 Bulan Musim kemarau dimana suhu udara biasanya sangat panas. Bahkan di musin hujan, suhu udara diindonesia di beberapa kota masih bisa di bilang hangat dan masih layak untuk menikmati semangkok es krim/Ice cream. Bahkan banyak dari Enterpreneur yang mencoba untuk berinovasi dengan dingin nya Es Krim dapat di nikmati di musim dingin, seperti Ice Cream Goreng. Udara yang cenderung panas pada saat cuaca iklim tropis sehingga menjadikan santapan es krim menjadi keuntungan bagi pebisnis es krim di Indonesia.

Baca Juga : HARD ICE CREAM VS SOFT ICE CREAM

TARGET PASAR YANG BERAGAM

BISNIS ES KRIM YANG MENGGIURKANSeperti yang telah disinggung sebelumnya, dimana es krim / Ice Cream sekarang tidak lagi di anggap sebagai makanan untuk anak kecil. Hingga orang - orang dewasa dan juga para manula juga gemar mengkonsumsi makanan yang satu ini. Pangsa pasar yang sangat luas inilah yang menjadikan es krim merupakan salah satu bisnis paling menguntungkan di Indonesia.


MUDAH DIPASARKAN

BISNIS ES KRIM YANG MENGGIURKANProspek bisnis ice cream ini sangat bagus sebagai sebuah produk makanan yang sangat bagus karena sangat mudah untuk dipasarkan. Makanan ice cream ini merupakan makanan ringan yang sangat cocok di konsumsi ketika cuaca sedang panas panasnya atau juga pada saat di santap setelah makan besar sebagai pencuci mulut. Dan prospek pemasaran ice cream ini sangat luas karena kita bisa memasarkan produk tersebut di sekolah sekolah, mall, kantin kampus, kantin kantor, tempat tempat rekreasi, dan lain sebagainya.

TIDAK PERLU MEMERLUKAN KETERAMPILAN TINGGI
BISNIS ES KRIM YANG MENGGIURKANDalam pembuatan es krim tidak membutuhkan keterampilan tinggi. Biasanya pengusaha bisnis ice cream membutuhkan sebuah mesin industri pembuat ice cream otomatis yang ukurannya tidak terlalu besar untuk memasok kebutuhan ice cream bagi usahanya. Dan hanya dalam hitungan menit sudah bisa menghasilkan ice cream yang lezat dan juga siap untuk di pasarkan.

Baca Juga : MESIN ES KRIM MURAH BERKUALITAS TINGGI

 


“Terima Kasih Atas Kepercayaan Anda Terhadap Kami"

Stay Connected

Instagram facebook pinterest linkedin twitter youtube

Penulis : Imron

Editor : Ipin

 

Chat Whatsapp

banner promosi tomori


Related Articles