Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara

BISNIS MINUMAN ES

CHEST FREEZER TEMPAT PENYIMPANAN IDEAL UNTUK USAHA KECIL


Saat anda jalan jalan ketempat bermain, wisata, dan tempat yang banyak di kunjungi orang, tempat keramaian, pasti anda sering menemukan minuman yang banyak jenis nya apalagi di restoran tempat anda menikmati waktu bersama dengan keluarga atau teman, jenis minuman itu sendiri sangat banyak jenis nya, jus buah, milk shake, dengan bentuk sajian minuman yang bermacam macam, oleh dengan itu banyak peran penting untuk tampilan minuman yang di sajikan agar menarik pengunjung untuk mencoba nya. Es adalah salah satu bahan tambahan yang sangat penting untuk menghias tampilan minuman yang di sajikan agar lebih menarik. Untuk bentuk yang berbeda contoh nya Es Cube, Tube, Flakes, Crescent. Dengan tampilan yang indah sebuah minuman akan memiliki nilai Jual yang bagus karena orang Bukan hanya akan menikmati rasa Minuman saja mereka akan merasa di manjakan dengan sajian Yang berbeda dan spesial.

adapun Mesin yang bisa menghasilkan Es yang bermutu harus anda perhatikan dan benar benar di perhitungkan jangan asal memilih mesin dengan harga murah, perhatikan kualitas dan Hasil dari mesin es Itu sendiri, pilih lah mesin yang sudah terjamin dan berpengalaman di Bidang produksi penghasil Es. Contoh nya seperti TOMORI ICE MAKER MACHINE Mesin ini sudah di rekomendasikan oleh banyak rekanan bisnis Ternama. dan dapat memenuhi target produksi juga es yang bermutu Tinggi.

Baca Juga : PELUANG BISNIS ES LOLLY DENGAN MESIN ES LOLLY MURAH TOMORI

bisnis minuman esChest freezer adalah sebuah mesin pendingin atau freezer yang berfungsi untuk menyimpan makanan dan minuman dalam suhu yang dingin. Biasanya fungsi dari mesin pendingin ini adalah untuk menyimpan daging segar, makanan, buah dan sayur. Chest freezer merupakan sebuah mesin yang sangat dibutuhkan oleh berbagai wirausaha UKM. Contoh dalam bentuk usaha kecil atau UKM sangat dibutuhkan untuk meletakkan makanan dan minuman untuk menjaga keawetan dari bahan makanan tersebut. Kebutuhan akan sebuah mesin pendingin sekarang ini tidak asing lagi bagi kita. Untuk kita sendiri pastinya mempunyai sebuah kulkas di Tempat kita? Begitu juga yang diperlukan untuk kebutuhan cafe dan restoran dan usaha kecil-kecilan untuk menyimpan makanan agar dapat bertahan lebih lama dan dapat di pakai lagi kemudian harinya sehingga aman untuk di konsumsi selanjutnya.

Berikut jenis es yang bisa anda gunakan sebagai pendukung bisnis minuman es anda

ice cube

Cube ice adalah es yang berbentuk kotak, yang banyak kita temukan di minuman pada umum nya seperti di restoran, hotel, food court, cafe. Tube ice adalah es yang berbentuk silinder. Bentuk ini juga sangat unik untuk menambah sajian minuman agar lebih terlihat menarik.

ice flake

Flakes ice adalah ice dengan bentuk serutan tipis, es in mudah mencair karena bentuk nya yang tidak padat, bisa di campur dengan minuman atu makanan penutup atau dessert.

ice crescent tomori

Crescent ice adalah es kristal dengan bentuk setengah lingkaran seperti bulan sabit, bentuk nya yang jarang di temukan pada minuman pasaran, biasa nya untuk es pencampur minuman liquor, es ini lebih terlihat istimewa dari bentuk nya tersebut.

TUBE ICE

Tube ice adalah es yang berbentuk silinder. Bentuk ini juga sangat unik untuk menambah sajian minuman agar lebih terlihat menarik.

Jadi es adalah komponen penting dalam penjualan makanan dan minuman , selain itu untuk menambah keuntungan, bayangkan apabila anda mempunyai mesin penghasil es seperti kutipan di atas, Hanya dengan Tomori ice machine yang dapat mendukung produksi es yang berkualitas terjamin dan Es yang bagus. Semua jenis mesin referigerator tomori sudah banyak di pakai oleh rekanan bisnis besar di indonesia. Jadi jangan pernah asal memilih mesin es yang murah, agar anda tidak menyesal beli mesin es yang bermerek Tomori. Demikian ulasan yang mudah mudahan bermanfaat yang bisa di jadikan referensi untuk awal bisnis anda. Terima kasih.

Baca Juga : CARA MENJAGA DAN MERAWAT SHOWCASE COOLER


“Terima Kasih Atas Kepercayaan Anda Terhadap Kami"

Stay Connected

Instagram facebook pinterest linkedin twitter youtube

Penulis : Imron

Editor : Ipin

 

Chat Whatsapp

Promo Ice Maker Tomori


Related Articles