Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara

CARA MEMILIH HOIST YANG BERKUALITAS

HOIST BERKUALITAS

Di suatu pergudangan, pabrik, ataupun industri, sering dilakukan pekerjaan mengangkat barang dengan kapasitas yang besar. Pekerjaan tersebut mustahil dilakukan oleh manusia dan harus menggunakan alat bantu. Alat tersebut adalah hoist. Hoist yang berkualitas membuat pekerjaan mengangkat barang menjadi lebih efisien dan efektif.

Berhati-hati Memilih HOIST yang tidak Berkualitas

Dalam memilih hoist, konsumen juga perlu teliti dan berhati-hati. Pilihlah hoist dengan kualitas heavy duty, memiliki garansi yang jelas, memiliki sertifikat ISO, dan lain-lain. Hoist yang dipilih juga harus memiliki tingkat keamanan yang tinggi. Hoist juga diaplikasikan pada lift barang. Tak jarang pula kita mendengar ada lift yang jatuh di suatu gudang atau bahkan pusat perbelanjaan. Hal ini tentu akan sangat berbahaya terutama bagi keselamatan manusia. Jika lift jatuh, banyak kerugian yang timbul, diantaranya barang menjadi rusak, nyawa manusia, trauma, dan nama perusahaan atau pengelola nya akan tercoreng.

Baca Juga : KEPUASAN TOTAL MENGGUNAKAN HOIST CRANE
PENTINGNYA PURNA JUAL HOIST DAN CRANE
MEMILIH TYPE HOIST SESUAI KEBUTUHAN
KESELAMATAN KERJA, MENJAGA NYAWA!

Salah satu fitur yang seharusnya ada di hoist adalah overload protector. Overload protector ini merupakan sebuah alat yang dapat mendeteksi kapasitas beban yang diangkut, jika kapasitas beban yang diangkut melebihi kapasitas hoist, maka hoist akan berhenti bekerja. Overload protector ini dapat anda temukan pada hoist dengan merk Samsung dan LGM Hoist. Samsung dan LGM Hoist merupakan hoist buatan Korea yang tidak perlu diragukan lagi teknologinya. Samsung dan LGM Hoist saat ini merajai pasar hoist di Indonesia. Samsung hoist merupakan chain hoist, di mana gearboxnya sudah dirancang khusus dengan teknologi mumpuniyang membuat gearbox kuat dan tahan terhadap hentakan yang kuat. Dengan teknologi gearbox yang canggih tersebut resiko rantai putus ataupun melorot dapat dihindari.

HOIST Berkualitas Bergaransi Lama

Samsung dan LGM Hoist bergaransi 3 tahun untuk mechanical dan 1 tahun untuk electrical. Sole agent untuk produk Samsung dan LGM Hoist di Indonesia adalah PT. Indotara Persada. Dalam memilih hoist kita perlu memperhatikan siapa yang menjualnya, bagaimana layanan after sales nya, dan ketersediaan sparepart nya. PT. Indotara Persada merupakan perusahaan yang berpengalaman dalam bidang hoist crane. PT. Indotara Persada juga menjamin ketersedian sparepart serta siap memberikan layanan after sales terbaik bagi para konsumennya.

Kita perlu menganalisa setiap pekerjaan di gudang ataupun perusahaan kita, jika secara fakta tidak mungkin suatu pekerjaan dilakukan oleh manusia, sudah pasti harus menggunakan alat bantu. Jika pekerjaan tersebut adalah mengangkut atau memindahkan barang dengan ketinggian tertentu, alat yang harus digunakan adalah hoist. Dalam memilih hoist perlu memperhatikan kualitasnya dan tentunya reputasi yang menjual hoist itu sendiri. Jangan terkecoh dengan harga yang murah, karena harga yang murah belum tentu berkualitas. Jika hoist tidak berkualitas, segala resiko negatif satu persatu akan datang dan bisnis anda akan hancur. PT. Indotara Persada berkomitmen untuk mengembangkan bisnis anda dengan Samsung dan LGM Hoist.


Stay Connected

Instagram Instagram pinterest linkedin twitter youtube

Penulis : PETRUS

Editor : IQBAL

 

Chat Whatsapp

banner percayakan indotara


Banner Parrent LGM

Banner-Samsung-Product

Banner List Product Hoist Crane Artikel


Related Articles