Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara
LiveZilla Live Chat Software

CARA MENJAGA DAN MERAWAT SHOWCASE COOLER

CARA MENJAGA DAN MERAWAT SHOWCASE COOLER

Cara menjaga dan merawat Showcase cooler

Anda memiliki mesin pendingin untuk toko atau di supermarket anda sudah pasti adalah hal yang paling wajar dan wajib dimiliki, karena sebagian orang lebih suka untuk minum minuman dingin.namun biasa mesin pendingin yang cocok dan pas untuk pedagang adalah showcase cooler selain berfungsi sebagai mendinginkan minuman juga bisa berfungsi untuk memajang minuman sehingga menarik untuk konsumen, dan juga di dalam kulkas tersebut terdapat rak rak yang tersusun sehingga bahan minuman dapat disusun dengan rapi dan juga dalam beberapa baris yang sama sehingga teratur. Showcase cooler atau mesin pendingin minuman ini mepunyai suhu kisaran +2 sampai dengan 8+ derajat celcius sehingga suhu tersebut cocok untuk minuman kemasan atau minuman botol.


Selain dapat dilihat langsung oleh customer dan pembeli, showcase cooler juga memliki karet di pinggiran pintunya untuk dibuka dan ditutup dengan mudah sehingga nyaman dan tidak mengurangi tingkat suhu di dalamnya dengan drastis perubahan suhu di dalamnya dan juga showcase cooler bisa mendinginkan lebih cepat di bandingkan dengan kulkas biasa rumahan.

Oleh karena itu showcase cooler sangat menunjang penjualan yaitu memamerkan minuman di dalamnya yang sebagian isinya terbuat dari kaca, sehingga oleh karena itu kita perlu merawatnya dengan benar sehingg dapat tetap awet, bersih dan fungsinya bisa berjalan baik. Inilah beberapa tips dalam showcase Cooler.

  • Pertama yang harus di perhatikan adalah sebelum memmbersihkan mesin pendingin harus dapat menghindari hubungan tersengat listrik, kemudian lepas semua rak yang ada di dalam showcase cooler.
  • Bersihkan semua pintu kacanya dengan kain lembut atau juga bisa menggunakan canebo. Pastikan pintu display cooler bersih sehingga minuman atau produk di dalamnya dapat terlihat dengan jelas oleh konsumen.
  • Bersihkan body showcase cooler bagian luarnya dengan cairan pembersih dengan kaca dan lap dengan kain lembut. Bersihkan bagian dalam showcase cooler dengan kain basah dan selanjutnya bersihkan kembali dengan kain lembut.
  • Dan juga pada Saat membersihkan bagian lampu usahakan fitting lampunya tidak tersenggol dan terkena air. Dan Bersihkan bagian dalam dengan hati hati.
  • Rak rak yang sudah dibuka, bersihkan dengan cara disikat gunakan sedikit sabun. dan Keringkan rak rak tersebut dengan kain lembut dan kemudian di pasang kembali.

Semoga tips tersebut dapat membantu menjaga kestabilan dan keawetan dari showcase agar selalu dapat terlihat baru dan kaca yang digunakan dapat terlihat oleh konsumen yang melihatnya dan tertarik dengan produk yang di pamerkan. Sehingga dengan terlihat selalu bersih, baru dan rapi jadi konsumen pun tidak ragu dan segan dengan produk yang ditawarkan dan akan tertarik untuk membeli.


“Terima Kasih Atas Kepercayaan Anda Terhadap Kami"

Penulis: Thierry


banner tomori


Related Articles