Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara
LiveZilla Live Chat Software

CARA MERAWAT MESIN ES KRIM

CARA MERAWAT MESIN ES KRIM

CARA MERAWAT MESIN ES KRIM

Dewasa kini kita sering menganggap perawatan mesin es krim tidak terlalu di pentingkan karena hanya melihat bentuk dan mekanisme yang terlihat simpel sehingga pemakaian dan perawatan sering kali kurang di perhatikan, hal nya di anggap spele, padahal hal menegenai perwatan adalah faktor utama menentukan kelanacaran operasional dalam menjalankan bisnis es krim. Apabila kita tidak benar untuk merawat mesin maka gangguan yang paling dominan adalah akan membuat mesin cepat rusak dan pasti nya anda akan rugi. Berikut adalah tips agar menjaga mesin es krim anda agar tetap beroprasional dengan baik :

CARA MERAWAT MESIN ES KRIMPEMBERSIHAN BAGIAN PART FOOD GRADE SETELAH PEMAKAIAN
Setelah pemakaian part seperti , bagian distributor, seal valve, outlet valve, handle, baut press, pin lock, oil seal, water receiver. Semua part tersebut wajib di bersihkan secara rutin dengan tujuan agar menjaga mesin tetap higienis dan menjaga makanan yang berbentuk bahan ice cream akan tetap aman di konsumsi.
CARA MERAWAT MESIN ES KRIMPEMBERSIHAN BAGIAN FAN COOLING, KIPAS & BAGIAN EVAPORATOR MESIN
membersihkan kipas atau bagian dalam mesin harus sangat berhati hati langkah ini harus di lakukan oleh orang yang ahli dalam teknis mesin karena memerlukan sedikit ke hati hatian untuk membuka bagian kaper mesin. Langkah ini sebaiknya di lakukan oleh teknisi khusus dari pihak servis mesin yang anda beli. Cara membersihkan bagian evaporator mesin es krim , gunakan lah koas yang lembut untuk menghilangkan debu yang menempel dengan perlahan, karena pada bagian ini sangat penting fungsi nya untuk proses pendingin es krim yang anda buat. Jika pada bagian tersebut kotor dan banyak debu yang ngedumel lama lama akan menyebabkan proses pendinginan akan berkurang dan kurang baik pelepasan panas nya sehingga proses pembuatan es krim menjadi lama.

CARA MERAWAT MESIN ES KRIMPEMBERIAN GREACE OIL DENGAN TERATUR PADA BAGIAN PART
Banyak juga yang mengisi juice despenser ini dengan susu coklat atau vanilla yang manis. Hal ini akan menambah kesegaran dari susu tersebut tanpa menghilangkan atau mengubah cita rasa dari susu tersebut.Selain coklat dapat kita temukan juga kopi atau cappucino yang didinginkan.

Tips di atas mudah mudahan menjadi acuan untuk yang perawatan mesin ice cream yang perlu anda perhatikan dengan tujuan membuat usaha anda semakin maju dan berkembang di mulai dengan perwatan yang baik dan benar. Maka gunakan lah mesin yang bermerk tomori, dengan garansi yang lama kami dengan percaya diri menjamin produk yang anda beli. Terima kasih mudahan mudahn artikel yang saya buat berguna

“Terima Kasih Atas Kepercayaan Anda Terhadap Kami"

Penulis: IMRON


banner promosi tomori


Related Articles