Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara

CHAIN HOIST SAMSUNG

Samsung Chain Hoist

Hoist adalah sebuah perangkat/alat untuk mengangkat dan menurunkan beban secara vertikal. Dari sistem kerjanya, hoist terdiri dari yang manual dan elektrik. Secara umum, hoist elektrik memiliki beberapa type seperti wirerope (sling) hoist dan chain hoist. Salah satu yang paling populer adalah Chain Hoist. Di zaman modern saat ini, banyak perusahaan-perusahaan di bidang manufaktur, kontraktor, angkutan/ expedisi, produksi, dan lainnya memanfaatkan hoist sebagai alat penunjang kerja untuk memudahkan pekerjaan dan lebih cepat dari segi waktu. Chain hoist dapat diaplikasikan sebagai lift barang ataupun crane untuk memindahkan barang.

Indotara adalah distributor tunggal chain hoist merk Samsung. Hingga saat ini, populasi chain hoist Samsung sudah tersebar di seluruh daerah di Indonesia. Banyak perusahaan-perusahaan besar menjadi pengguna setia chain hoist Samsung karena chain hoist Samsung adalah yang terbaik di kelas heavy duty. Beberapa keunggulan chain hoist Samsung dibanding merk-merk lain adalah :

1.

 
Smart Over Load Protector (SOLP) sebagai pendeteksi beban yang melebihi kapasitas normal sehingga crane akan berhenti bekerja. Hal ini mencegah motor hoist bekerja di luar kemampuannya sehingga perangkat ini membuat motor menjadi awet.
2.
 
Garansi lama yaitu garansi mechanical 3 tahun dan garansi electrical 1 tahun. Garansi yang lama membuat customer merasa aman & nyaman menggunakan hoist dalam waktu yang lama.
3.
 
Anti reverse protector akan melindungi motor hoist dari phase terbalik sehingga kerusakan motor hoist dapat dicegah jika pemasangan awal tidak benar.
4. F Class Motor membuat hoist dapat bekerja di suhu ekstrem hingga 155 derajat celsius.
5.
 
Overheating Relay berperan penting untuk mendeteksi motor yang overheating. Ketika hoist bekerja berat yang membuat temperatur hoist overheating, thermal limiter akan memutus arus sehingga motor tidak terbakar.
6.

 
Teknisi yang berpengalaman. Teknisi Indotara telah memiliki jam terbang yang tinggi dalam menangani troubleshooting hoist baik dari yang ringan hingga berat sekalipun. Hal ini membuat customer tidak menunggu lama ketika perbaikan hoist dilakukan.
7.
 
Jaminan ketersediaan spare parts. Ketersediaan spare part yang lengkap menjamin penggantian part hoist yang cepat dan customer tidak menunggu lama

Dari keunggulan-keunggulan di atas, chain hoist Samsung menjadi yang terbaik di kelasnya. Sehingga Customer tidak perlu khawatir lagi dalam memilih hoist yang dapat diandalkan untuk memenuhi kebutuhan di setiap bidang pekerjaan.

Chain hoist Samsung yang tersedia dari input voltage 1 phase & 3 phase. Dan secara kapasitas mulai dari 500 KG hingga 5000 KG. Customer juga dapat memilih lifting atau tinggi angkat secara customize sehingga biaya yang dikeluarkan lebih hemat dan sesuai kebutuhan. Jangan segan-segan menghubungi sales kami untuk mendapatkan layanan terbaik dan sesuai kebutuhan Anda tentunya.


Stay Connected

Instagram Instagram pinterest linkedin twitter youtube

Penulis : Jenvendes

Editor : Takiyudin

 

Chat Whatsapp

Samsung Chain Hoist

List Produk Samsung Hoist


Related Articles