Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara

CHAIN HOIST TANGGUH

CHAIN HOIST TANGGUH

Chain Hoist adalah hoist yang menggunakan media rantai sebagai alat bantu angkat suatu barang. Hoist yang menggunakan rantai sebagai media alat bantu seringkali membuat takut para penggunanya, karena banyak sebagian hoist yang mengalami kejadian putus rantai. Hal ini sangat berbahaya bagi penggunanya ataupun bagi siapapun yang bekerja di area chain hoist bergerak. Chain hoist ini bisa digunakan untuk banyak pilihan misalnya untuk lift cargo maupun untuk angkut barang monorail. Beban yang di sediakan pun bervariatif dari 500kg hingga 5000kg.

Baca Juga :
CARA MEMILIH HOIST YANG BERKUALITAS


HOIST CRANE YANG KUAT


ALAT BANTU MENANGKAP IKAN DI KAPAL


Bagaimanakah cara menentukan dan mengetahui ketangguhan sebuah chain hoist? Dan apa sajakah keuntungan yang didapatkan bila memilih chain hoist? Yang pasti menjadi nilai tambah untuk pembelian chain hoist adalah karena harganya yang relatif lebih murah dibandingkan dengan wirerope hoist. Maka itu chain hoist menjadi banyak pilihan sekarang ini.

Untuk penggunaan chain hoist banyak hal yang harus diperhatikan agar anda tidak merasa kerugian saat sudah membeli dan menggunakan produk tersebut. Hal tersebut antara lain:

1. Apakah Chain Hoist yang anda gunakan menggunakan rantai khusus?
2. Apakah Spare part yang dibutuhkan sewaktu-waktu ready stock?
3. Apakah sistem Gear Box chain hoist tersebut sudah menggunakan teknologi yang canggih?
4. Apakah Kapasitas yang diberikan bodong?

Dari beberapa hal yang harus diperhatikan berikut, banyak pertanyaan yang muncul merek hoist apakah yang memenuhi standart dari segi harga dan juga kualitas? Jawabannya adalah SAMSUNG CHAIN HOIST. Kenapa harus samsung chain hoist? Samsung Chain Hoist adalah produk yang berasal dari korea selatan. Dimana Korea dikenal dengan negara maju yang memproduksi barang-barang berkualitas. Samsung sudah banyak dikenal dengan kecanggihan barangnya termasuk hoist. Sistem Gear Box samsung adalah sistem gearbox yang paling canggih dan terbaik untuk chain hoist, maka dari itu rantai yang digunakan oleh samsung tidak akan pernah putus maupun rusak.

Rantai yang digunakan samsung pun menggunakan bahan khusus yang memungkinkan rantai tersebut mampu mengangkat beban 6x lipat dari beban yang sebenarnya. Karena rantai samsung sudah di design khusus untuk keamanan yang kenyamanan penggunaan. Maka dari itu disarankan lebih baik mengeluarkan biaya yang sedikit lebih mahal tetapi pemakaian seumur hidup dibandingkan membeli murah tetapi banyak masalah dan sering terjadi kerusakan. Karena tidak ada yang memiliki sistem secanggih samsung.

Untuk mendapatkan Unit Samsung Chain Hoist ini, kami PT.INDOTARA PERSADA merupakan satu-satu nya distributor resmi di Indonesia. Maka dari itu tidak perlu takut untuk ketersediaan dan keaslian spare part yang akan anda beli. Karena kami memfokuskan pada after sales demi kenyamanan anda, dan INDOTARA berkomitmen untuk memberikan yang terbaik untuk anda semua.


Stay Connected

Instagram Instagram pinterest linkedin twitter youtube

Penulis : ALEXANDER

Editor : IQBAL

 

Chat Whatsapp

banner percayakan indotara

Banner Parrent LGM

Banner-Samsung-Product

Banner List Product Hoist Crane Artikel


Related Articles