Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara

ELECTRIC CHAIN HOIST PT INDOTARA PERSADA

ELECTRIC CHAIN HOIST PT INDOTARA PERSADA

Berdasarkan hasil dari pengujian serta pengecekan dari berbagai pihak yang berhubungan dengan alat angkut atau alat muat barang terhadap Electric Chain Hoist Indotara, electric chain hoist Indotara terbukti dan teruji mempunyai tingkat kekuatan serta kualitas yang mempuni. Hal ini bisa dilihat dari berbagai sertifikat yang telah di dapat. Electric Chain Hoist dari PT Indotara Persada adalah Electric Chain Hoist dengan merk Samsung.

Baca Juga : KEPUASAN TOTAL MENGGUNAKAN HOIST CRANE
MANFAAT GENSET DI INDONESIA
CARA MEMILIH HOIST YANG BERKUALITAS

Samsung Electric Chain Hoist

Samsung Electric Chain Hoist ini mempunyai berbagai macam type dan jenis, yaitu :

FIXED
Untuk FIXED dengan fungsi naik turun, tersedia dalam Kapasitas mulai dari 250 kg, 500 kg, 1 ton, 2 ton, 5 ton, dan ada pula yang High Speed di kapasitas 500 kg dan kapasitas 2 ton dengan daya listrik 3 phase / 380v.


MONORAIL
Untuk Monorail dengan fungsi bisa naik turun kiri kanan depan belakang mempunyai kapasitas mulai dari 250 kg, 500 kg, 1 ton, 2 ton, 5 ton, dan ada pula yang High Speed di kapasitas 500 kg dan kapasitas 2 ton dengan daya listrik 3 phase / 380v. Sama seperti type FIXED namun ada motor yang berfungsi untuk travelling ke kiri dan kanan.


FIXED Double Speed
Untuk type Fixed dengan Double Speed bisa menjadi alternative jikalau di area   produksi membutuhkan opsi kecepatan dalam memindahkan barang. Untuk Fixed Double Speed ini mempunyai kapasitas 1 ton, 2 ton, 3 ton, 5 ton, serta adapun kecepatan paling tinggi dengan double speed + High Speed yang berkapasitas angkat 2 ton.


MONORAIL Double Speed
Untuk Monorail dengan kelebihan lain yakni kecepatan Double Speed menjadi andalan agar proses pemindahan dan pengangkutan barang dapat disesuaikan dengan kebutuhan kecepatannya. Dengan kapasita mulai dari kapasitas 1 ton, 2 ton, 3 ton, 5 ton, serta adapun kecepatan tipe Double speed High Speed yaitu berkapasitas 2 ton.

Dari berbagai macam type dan jenis yang di berikan Samsung Electric Chain hoist tentunya mempermudah para customer dalam menentukan kebutuhan yang sesuai di area tempat kerja mereka. Sehingga begitu beragamnya type dan jenis Hoist ini membuktikan Samsung Electric Chain Hoist ini serius dalam hal pengembangan usaha sebagai penopang dan andalan perusahaan.

Samsung Electric Chain Hoist ini bisa didapatkan di PT Indotara Persada yang merupakan distributor tunggal untuk produk ini. Samsung Electric Chain Hoist juga sudah memiliki Sertifikat ISO. Samsung Electric Chain Hoist dari PT Indotara Persada ini merupakan Hoist yang menjadi acuan sebuah perusahaan dalam membeli chain hoist guna mengangkut atau memindahkan barang.

Stay Connected

Instagram Instagram pinterest linkedin twitter youtube

Penulis : CECEP

Editor : IQBAL

 

Chat Whatsapp

banner percayakan indotara


Banner Parrent LGM

Banner-Samsung-Product

Banner List Product Hoist Crane Artikel


Related Articles