Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara
LiveZilla Live Chat Software

EMBUN PADA SHOWCASE PENDINGIN

TIPE MESIN PEMBUAT ES KRIM

Lemari showcase lazimnya digunakan untuk menaruh makanan atau minuman yang ada di toko-toko, supermarket, maupun di mall. Showcase pendingin menggunakan pintu kaca yang transparan. Agar barang yang disimpan di dalam lemari, bisa terlihat dari luar. Sehingga untuk mencari produk yang diinginkan tidak harus membuka dan menutup secara berulang, tentu saja ini akan mempengaruhi suhu pada showcase.

Ice Cream Hard.jpg

Suatu ketika bila ada embun yang menutupi pada pintu kaca showcase, tentu saja pasti sangat mengganggu. Karena produk yang ada di dalamnya tidak akan tampak dari luar. Untuk menghindari embun pada showcase, sebenarnya telah dilengkapi dengan pemanas yang digunakan untuk membuat pintu showcase hangat. Dengan begitu udara yang ada tidak akan menjadi embun pada kaca showcase.

Jika penghangat pintu showcase tidak bekerja, kemungkinan besar embun akan muncul. Maka sebaiknya dilakukan pengecekan tahanan elemen penghangatnya. Dengan menggunakan alat ohm meter kita mampu mendeteksi apakah tahanannya masih dalam kondisi sempurna atau tidak. Bila tahanan sesuai standar maka elemen pemanas masih dalam kondisi yang bagus. Namun bila terlalu kecil atau terlalu besar kemungkinan elemen tersebut rusak. Jangan lupa juga untuk melakukan pengecekan pada terminalnya, dan pastikan arus listrik mengalir dalam elemen itu.

Baca Juga : DISPLAY SHOWCASE HEMAT ENERGI


“Terima Kasih Atas Kepercayaan Anda Terhadap Kami"

Tomori Promo Showcase Cooler.jpg


Related Articles