Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara

Fungsi Meat Slicer Mempermudah Dalam Mengiris Dengan Ukuran Yang Rata

Posted Date, 15 Oktober 2022

Editor: Rosyid

Penulis: Alam Rizki, S.T.

Fungsi Meat Slicer Mempermudah Dalam Mengiris Dengan Ukuran Yang Rata

FUNGSI MEAT SLICER MEMPERMUDAH DALAM MENGIRIS DENGAN UKURAN YANG RATA - Di era jaman sekarang ini banyak orang yang mempunyai usaha rumahan untuk frozen food atau snack-snack. Sekarang ini frozen food tidak hanya berbentuk seperti daging potongan biasa saja, sudah banyak orang menjual daging dengan potongan tipis-tipis. Maka dari itu masih banyak orang-orang yang masih menggunakan cara tradisional dengan cara memotong menggunakan pisau. Dan membuat hasil dari potongannya tidak merata dan memakan waktu yang lama juga.

Tomori memiliki 3 tipe mesin meat slicer, TMS-250ES10, TMS-300ES12 (manual) dan TMS-300B (otomatis). Untuk yang manual perbedaannya hanya dari diameter bladenya, pengaruh ke hasil diameter yang dihasilkan. Untuk mesin yang TMS-250ES10, mesin ini memiliki diameter blade 250mm. Untuk daya listrik yang digunakan 320watt, dengan daya sekecil ini sangat membantu untuk penggunaan di rumah, restoran, atau untuk usaha rumahan. Untuk diameter mesin ini juga sangat kecil, jadi mudah untuk dipindahkan ke mana saja.

Terbuat dari material stainless steel SUS304, jadi sangat aman untuk digunakan mengiris atau memotong bahan makanan. Dan kelebihan dari bahan stainless ini, tidak berkarat, sehingga bahan makanan tidak akan terkontaminasi. Untuk mata pisau yang digunakan juga mampu untuk memotong daging beku dengan suhu -5 °C. Jadi mesin ini juga memiliki mata pisau yang kuat dan tidak mudah patah. Untuk tingkat ketebalan dan ketipisannya pun dapat diatur sesuai keinginan kita.

Jadi ini kelebihan kalau kita menggunakan meat slicer daripada kita memotong dengan menggunakan pisau, hasilnya akan lebih rata. Mesin ini juga dapat digunakan untuk memotong bahan-bahan makanan, seperti singkong, tempe, kentang dan sebagainya. Jadi mesin ini tidak hanya untuk daging saja, ini sangat membantu sekali bagi kita yang memiliki usaha rumahan pembuatan keripik-keripik. Karena mempermudah dan mempersingkat waktu juga.

Baca Juga:

Mesin ini juga sudah menggunakan bahan-bahan material yang sangat mendukung untuk usaha, jadi mesin ini dapat digunakan untuk jangka panjang. Mesin ini untuk perawatannya juga sangat mudah dan simple sekali, jadi tidak terlalu repot untuk pembersihan dan perawatannya. Mesin ini sangat cocok sekali, untuk yang ingin menggunakannya untuk pemakaian pribadi, usaha rumahan, dan restaurant. Karena dari segi listrik dan dimensi mesin ini sangat mendukung sekali.

Dapatkan produk-produk TOMORI khusus-nya untuk unit showcase chiller dengan berbagai macam pilihan kapasitas dengan harga bersaing, bergaransi dan after sales hanya di PT. Indotara Persada.

Semoga bermanfaat.