Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara

Harga Mesin las Murah dan Berkualitas

Dalam setiap proses pembangunan khusunya pembuatan sebuah konstruksi baja pastinya membutuhkan proses pengelasan. Karena tidak dapat kita pungkiri jika proses las merupakan salah satu pokok pekerjaan yang dilakukan dalam membuat sebuah konstruksi. Baik proses las listrik, las Argon maupun las gas.

Mesin las yang kita gunakan dalam pembuatan pengelasan konstruksi tersebut harus benar benar mempunyai kualitas yang bagus. Karena kalau tidak maka dapat mengganggu jalannya pekerjaan sehingga dapat menyebabkan proses pembuatan terhambat. Namun jika modal untuk pembelian mesin las masih belum mencukupi Anda dapat membeli mesin las yang portable atau inverter dengan ampere yang tidak terlalu besar.

Mesin Las


Harga mesin las listrik atau las SMAW sangat bermacam macam tergantung dari merk dan juga kemampuan mesin las dalam amperenya. Beberapa mesin las dengan kualitas bagus mempunyai harga yang cukup tinggi, namun jika Anda berencana untuk menggunakannya untuk jangka Panjang tidak ada salahnya jika Anda membeli mesin las yang memang mempunyai kualiatas bagus dengan harga yang mahal. Untuk Anda yang bekerja dibidang konstruksi atau Anda yang ingin membeli mesin las.


Harga mesin las listrik smaw terbaru dapat berbeda dengan tempat Anda melakukan pembelian, namun jika ada perbedaan pastinya tidak terlalu jauh. Jika Anda membeli dalam jumlah banyak pastinya lebih murah, karena biasanya mendapatkan harga khusus. Namun jangan mudah tertarik dengan harga mesin las yang murah, karena hal terssebut juga berpengaruh terhadap kualitas dari mesin lasnya.

Mesin Las


Stay Connected

Instagram facebook pinterest linkedin twitter youtube

Penulis : Rio

Editor : Rio

 

Chat Whatsapp


Related Articles