Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara
LiveZilla Live Chat Software

JAGA DAN PERHATIKAN BAGIAN MESIN ES KRIM ANDA

SALAD COOLER TOMORI INDOTARA
Suatu bisnis yang membutuhkan tunjangan untuk pengoperasiannya pasti memerlukan satu perlengkapan atau peralatan yang bisa menunjang kinerja bisnisnya. Salah satunya adalah bisnis es krim yang sudah sangat menjanjikan saat ini. Masih banyak dari pengguna mesin tersebut sudah membeli tapi masih belum mengerti secara betul apa saja bagian yang ada pada mesin itu yang harus dijaga dan diperhatikan agar mesin menjadi lebih awet. Masih banyak customer yang hanya menghubungi salah satu penjual dan hanya bertanya apakah sparepartsnya ready stock?

Perlu disadari bahwa membeli mesin itu tidak mungkin tidak bisa rusak. Kita bisa menjaga keawetan mesin dari diri kita sendiri bukan harus secara terus menerus mendatangkan teknisi dari penjual tersebut karena akan mengeluarkan biaya yang tidak disadari secara terus menerus menjadi beban yang harus ditanggungkan. Sadari bahwa menjaga mesin itu bisa dilakukan oleh diri sendiri dengan cara yang mudah dan tetap konsultasikan kepada penjual bagian apa saja yang harus diperhatikan. Penjual yang baik pasti akan membantu dengan membagikan informasinya karena memang pada dasarnya hal ini sangat diperlukan sebagai bentuk kerja sama antara penjual dan pembeli. Seperti mesin es krim yang banyak saat ini, ada beberapa bagian yang harus selalu dijaga keawetan fungsinya dan di diperhatikan.

Baca Juga : CARA MERAWAT MESIN ES KRIM

SALAD COOLER TOMORI INDOTARAGambar di samping adalah Seal ring outlet valve yang sangat penting untuk penempatannya. Seal ring ini ada di distributor mesin es krim yang berfungsi untuk menahan es krim yang akan keluar dari tuas agar tidak keluar atau beleberan kemana - mana.

SALAD COOLER TOMORI INDOTARAGambar di samping adalah oil foodgrade. Ini adalah minyak gemuk yang khusus untuk makanan. Minyak gemuk ini diharuskan diolesi pada bagian mesin yang berfungsi sebagai penggerak atau yang bergesek agar tidak cepat hangus bagian part yang ada pada mesinnya.

Masih banyak lagi jenis ragam dari bagian - bagian mesin yang pastinya perlu diperlakukan khusus dan dijaga keawetannya. Mesin yang berbeda jenis atau tipenya tentu saja memiliki perbedaan yang harus kita ketahui bagiannya. Pastikan selalu berkonsultasi dengan dengan marketing yang menjual untuk membagikan informasinya. Bisa juga mintakan kepada penjual untuk dibuatkan satu lembar manual penggunaan yang tepat dan disarankan dari penjual bagian mana saja yang harus dijaga dan diperhatikan. Mulai biasakan hal ini dengan tidak hanya membeli tanpa mengenal terlebih dahulu mesin dan bagian yang harus dijaga dari mesinnya. Hal ini penting untuk mempertahankan kinerja mesin tetap berforma secara maksimal dan mampu bertahan sampai tahunan lamanya.
“Terima Kasih Atas Kepercayaan Anda Terhadap Kami"

Penulis: DERRY


banner tomori


Related Articles