Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara
LiveZilla Live Chat Software

JENIS SHOWCAST MINUMAN AGAR TERLIHAT MENARIK

JJENIS SHOWCAST MINUMAN AGAR TERLIHAT MENARIK

Banyak jenis mesin pendingin yang digunakan pada saat ini, jika dilihat dari fungsinya mesin pendingin ada yang digunakan sebagai pendingin untuk daging, sayuran, buah, minuman dan banyak lagi yang dapat menggunakan mesin pendingin. Pada artikel ini kita akan membahas tentang lemari pendingin yang digunakan untuk memajang minuman agar terlihat lebih menarik dan dingin tentunya.

Lemari pendingin atau display cooler showcast adalah lemari pendingin minuman yang digunakan untuk mendinginkan dan memajang minuman agar dapat terlihat lebih menarik di mata konsumen. Mesin pendingin ini atau Showcast display cooler ini dapat kita jumpai ditoko-toko, supermarket, minimarket, resto, cafe dan di tempat umum lainnya.

Berikut akan kita bahas 2 jenis showcast atau mesin pendingin untuk memajang minuman agar terlihat menarik berdasarkan fungsinya :

DISPLAY COOLER
JENIS SHOWCAST MINUMAN AGAR TERLIHAT MENARIKLemari pendingin minuman bepintu kaca yang biasa kita jumpai pada minimarket dan toko, cafe hingga resto. Lemari ini juga mempunyai pintu yang dapat dibuka kedepan atau digeser ke samping (sliding door) sesuai tipenya. Lemari ini dilengkapi dengan rak-rak yang mudah untuk diatur, sebagai penyekat dan berfungsi sebagai dudukan minumam. Display cooler ini umumnya digunakan oleh. Toko-toko, supermarket, minimarket, resto, cafe agar produk yang mereka jual bisa dilihat langsung oleh mata konsumen dan terlihat lebih menarik. Bentuk fisik dari mesin pendingin ini berupa seperti kulkas. Bagian dalam dari display cooler berisi rak-rak yang dapat ditata dan diatur untuk meletakkan makanan dan minuman yang disimpan untuk ditunjukkan kepada konsumen. Showcase ini dapat mencapai suhu maksimal pendinginan antara 0 -10 celcius. Sangat cocok apabila digunakan untuk memajang minuman botol maupun kaleng, karena suhu dalam display cooler yang bersahabat untuk menjaga kualitas minuman tanpa bahan pengawet apalagi minuman dengan kemasan. Selain pengoprasian dan tata letak yang mudah membuat produk terlihat dari luar dengan sangat bagus. Display cooler juga memiliki karet pada pintunya yang membuat mesin pendingin ini mudah untuk dibuka tutup dengan nyaman tanpa mengurangi tingkat suhu dan kesegaran di dalamnya.

Baca Juga : DISPLAY SHOWCASE HEMAT ENERGI

WINE STORAGE
JENIS SHOWCAST MINUMAN AGAR TERLIHAT MENARIKWine atau yang biasa disebut dengan anggur adalah minuman yang terbuat dari fermentasi buah anggur baik anggur merah,hitam atau putih. Minuman ini sangat diminati oleh orang-orang dewasa ketika bersantai. Wine sangat cocok diminum bersantai bersama. Cita rasa dan kesegaran tersendiri dari wine membuat minuman ini sangat digemari oleh masyarakat. Wine storage adalah salah satu display cooler minuman yang sangat canggih. lemari pendingin minuman ini di rancang kusus hemat energi serta dengan tingkat kebisingan yang rendah sehingga tidak menimbulkan suara yang mengganggu. Fitur yang dimiliki showcase pendingin minuman ini antara lain adalah pintu kaca berwarna dengan filter Ultra Violet, Desain rak kayu dari kayu yang berkualitas seperti kayu oak, pelindung frost, Thermostat hingga alarm suhu tinggi. Suhu yang baik untuk wine adalah sekitar 5-22 derajat celcius. Wine cooler adalah lemari pendingin minuman yang sangat fleksibel dari segi keamanan design yang elegan.

“Terima Kasih Atas Kepercayaan Anda Terhadap Kami"


Penulis: ANDRY


banner tomori drink cooler


Related Articles