Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara

JUAL MESIN ES KRIM MEDAN

JUAL MESIN ES KRIM MEDAN
JUAL MESIN ES KRIM MEDAN - Jika Anda mencari penjual mesin es krim di medan, tidak perlu pusing dimana anda akan mencari distributor penjual mesin es krim murah dan terbaik di medan. Indotara Persada merupakan pusat jual mesin es krim murah di medan. Alasan Anda saat ini untuk memilih produk jual mesin es krim adalah pasti anda sedang melirik jenis usaha apa yang cocok untuk Anda, salah satunya Es Krim. Memang tak dapat dipungkiri saat ini banyak sekali jenis usaha yang semakin beraneka jenis. Salah satunya adalah penjualan es krim. Bukan hanya es lilin, es puter, es potong, ataupun merk es lainnya. Tetapi pada saat ini masyarakat sangat meminati es krim jenis cone. Apalagi di kota Medan yang termasuk memiliki iklim yang bersuhu panas untuk itu es krim merupakan pilihan yang tepat untuk dikonsumsi masyarakat medan.  Dan pembuatan es krim saat ini tidak lagi hanya secara manual tetapi sudah menggunakan teknologi mesin untuk membuat soft es krim.

PRODUK JUAL MESIN ES KRIM MEDAN TOMORI

Penikmat es krim mulai dari anak-anak sampai orang dewasa. Apalagi bentuk dan rasa dari es krim saat ini banyak varian sehingga membuat para penikmatnya merasakan sensasi es tersebut berbeda dari yang sebelumnya. Es krim adalah salah satu bisnis kuliner yang menjanjikan dan memberikan peluang kepada setiap pengusaha bisnis baik yang berskala kecil maupun berskala besar.


Sudah banyak beredar dipasaran jenis produk jual mesin es krim, untuk itu jangan asal memilih produk jual mesin es krim yang asal murah karena bisa saja tidak memiliki kualitas dan jaminan garansi yang tepat. Jika asal pilih kemudian mesin tersebut memiliki kendala tetapi tidak memiliki after sales service yang baik, maka akan merugikan dan mengurangi profit penjualan dari bisnis es krim tersebut. Nah, PT. Indotara Persada memiliki solusi untuk masyarakat di kota Medan yang ingin membuka usaha kuliner es krim dengan memiliki produk jual mesin es krim yang bagus, terjamin kualitas, stok sparepart selalu ada dan memiliki after sales service yang terbaik.

TOMORI AC SERIES ICE CUBE MAKER

PT. Indotara Persada menghadirkan produk jual mesin es krim murah Tomori yang memiliki kualitas dan mutu yang terjamin baik dengan harga terjangkau dan dengan desain tampilan mesin yang elegan. Produk jual mesin es krim Tomori, dapat menghasilkan soft es krim dengan kualitas permium dan penggunaan konsumsi listrik yang rendah. Dengan spesifikasi teknis dan ke higienisan mesin yang terjamin, produk jual mesin es krim Tomori sudah banyak digunakan di seluruh Indonesia dengan bergaransi kompresor selama 1 tahun dan PCB Control selama 3 tahun.

Untuk operasional sendiri, produk jual mesin es krim Tomori dapat menghasilkan es krim dengan tekstur yang padat, lembut dan bermutu tinggi sehingga tidak mudah cair. Dengan biaya maintenance yang cukup rendah dan cara operasional mesin yang cukup mudah kiranya dapat menjadi pertimbangan untuk peluang bisnis bagi masyarakat di kota Medan.


Kami memiliki kantor pusat di Jakarta dan memiliki beberapa cabang di Tangerang, Bandung, Surabaya, dan Medan. PT. Indotara Persada Cabang Medan yang berlokasi di Komplek MMTC Warehouse, Pancing, Medan adalah Distributor tunggal sekaligus service centre untuk produk mesin es krim Tomori wilayah Medan dan SUMATERA juga seluruh Indonesia.

“Terima Kasih Atas Kepercayaan Anda Terhadap Kami"

Stay Connected

Instagram facebook pinterest linkedin twitter youtube

Penulis : Imron

Editor : Ipin

 

Chat Whatsapp

TOMORI AC SERIES ICE CUBE MAKER


Related Articles