Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara
LiveZilla Live Chat Software

JUICE DESPENSER, DRINK COOLER MODAL KECIL MENGUNTUNGKAN

JUAL JUICE DISPENSER

JUICE DESPENSER, DRINK COOLER MODAL KECIL MENGUNTUNGKAN

Memiliki Juice Dispenser atau biasa disebut Drink Cooler membutuhkan modal kecil namun sangat menguntungkan, Kenapa dapat menguntungkan?. Seperti yang kita ketahui, suhu yang panas akan membuat tubuh kita membutuhkan banyak cairan dan pada umumnya orang-orang akan memilih minuman yang memiliki suhu dingin untuk membuat tubuh mereka segar kembali dan sebagai pelega dahaga apalagi suhu di Indonesia yang sangat panas dengan suhu maksimum 36 derajat celcius di wilayah tertentu khususnya daerah keramaian seperti Jakarta dan Bali. Selain itu, untuk mendinginkan minuman biasanya orang menggunakan kulkas atau cheeler sebagai media pendingin ataupun dengan menambahkan es batu untuk mendinginkan minuman secara cepat.

Tetapi jika menambahkan es batu sebagai pendingin dari minuman akan menyebabkan perubahan cita rasa dari minuman tersebut karena akan tercampur dengan es batu yang mencair. Tetapi sekarang sudah ada alat yang berfungsi untuk mendinginkan minuman secara cepat dan tanpa mengubah cita rasa dari minuman itu senduri. Tipe dari juice despenser juga mempunyai beberapa bentuk seperti bentuk tank kotak atau tank bulat dengan kapasitas yang besar. Juice despenser atau drink cooler dengan jenis tertentu bahkan memiliki pompa yang berfungsi untuk menyemprotkan air ke dinding-dinding wadah drink cooler tersebut sehingga akan membuat minuman lebih cepat dingin dan membuat biang atau rasa inti yang dicampur dengan air tidak mengendap dibawah wadah drink cooler tersebut Selain untuk mendinginkan juice, biasanya banyak digunakan juga untuk mendinginkan minuman jenis lain seperti susu coklat, sirup dengan berbagai macam rasa hingga digunakan juga untuk mendinginkan beer atau jenis minuman yang lain. 


Berikut adalah beberapa minuman yang bisa didinginkan dengan juice despenser atau drink cooler :

MINUMAN DENGAN POTONGAN BUAH SEGAR
JUICE DESPENSER, DRINK COOLER MODAL KECIL MENGUNTUNGKANBiasanya orang akan mencampur air putih dengan potongan - potongan buah segar untuk menambah citarasa dari sebuah minuman bahkan sekalipun hanya air putih. Jika campuran minuman dan buah - buahan segar ini di minum begitu saja, rasanya tidak akan menghasilkan sensasi yang menyegarkan. Tetapi jika kita menggunakan juice despenser atau drink cooler, minuman itu akan terasa dingin dan kita akan merasakan sensasi kesegaran yang membuat tubuh segar.

MINUMAN DENGAN SIRUP YANG MENYEGARKAN
JUICE DESPENSER, DRINK COOLER MODAL KECIL MENGUNTUNGKANJuice despenser atau drink cooler ini juga bisa hanya diisi dengan air yang dicampur dengan sirup biasa. sirup ini akan dingin dan menjadi segar. Selain itu, dengan menggunakan sirup warna dari minuman dingin ini akan menjadi sangat cerah dan menarik.


MINUMAN DENGAN SUSU COKLAT
JUICE DESPENSER, DRINK COOLER MODAL KECIL MENGUNTUNGKANBanyak juga yang mengisi juice despenser ini dengan susu coklat atau vanilla yang manis. Hal ini akan menambah kesegaran dari susu tersebut tanpa menghilangkan atau mengubah cita rasa dari susu tersebut.Selain coklat dapat kita temukan juga kopi atau cappucino yang didinginkan.

“Terima Kasih Atas Kepercayaan Anda Terhadap Kami"


Penulis: ANDRY


banner tomori drink cooler


Related Articles