Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara

KEBERADAAN SHOWCASE COOLER UNTUK BISNIS KULINER ANDA

KEBERADAAN SHOWCASE COOLER UNTUK BISNIS KULINER ANDA

Berbagai macam usaha kuliner kini sudah banyak meramaikan kota kota besar seperti jakarta , bandung , Surabaya, Medan, dll. Faktanya sudah banyak kesuksesan yang telah diraih dari bisnis kuliner. Selain beragam harga kuliner yang ditawarkan dari yang ekslusif hingga kalangan menengah, kini telah ramai di kunjungi oleh masyarakat setempat. makanan adalah kebutuhan yang paling fundamental dan akan selalu diminati oleh masyarakat. Berbagai macam inovasi dan kreativitas telah banyak tunjukan oleh mereka, para pebisnis kuliner saat ini berlomba satu dengan yang lain nya demi mendapat perhatian dari para penikmat kuliner, Selain menciptakan makanan dengan cita rasa tinggi, baik makanan luar negeri maupun dalam negeri, area tempatnyapun mampu disulapnya seakan berada di era tertentu, ada yang bertemakan klasik maupun modern.

Baca Juga : DISPLAY SHOWCASE HEMAT ENERGI

Ice Cream Hard.jpg

Selain makanan dan tempat adalah faktor pendukung untuk usaha kuliner, kurang lengkap rasanya bila tidak menyediakan berbagai macam minuman contohnya seperti softdrink, juice, beer, wine, milk, soda maupun minuman tradisional berupa jamu. Agar nampak asri dengan menyediakan berbagai macam jenis minuman maka pemilik usaha pasti akan menyediakan fasilitas berupa display minuman atau yang biasa di sebut dengan SHOWCASE COOLER. Dengan era modern saat ini maka untuk mencari unit showcase cooler tidak lah sulit anda bisa membelinya melalui via online / internet. Keberadaan unit tersebut benar-benar sangat membantu untuk mereka para  pebisnis kuliner. Showcase Cooler Bahkan sangat dibutuhkan juga oleh berbagai macam kalangan , baik pemisnis kuliner, rumahan , maupun perkantoran.

Cuaca Indonesia dengan rata-rata 33oC setiap harinya tentunya membuat para penikmat kuliner nampaknya akan terus berburu untuk mendapatkan minuman yang dingin dan segar. Saat berbagai macam minuman disajikan dalam sebuah showcase cooler tentu akan sangat menggoda bagi mereka yang melihatnya , selain itu pelanggan bebas memilih sendiri minuman yang sesuai dengan selera mereka masing-masing yang mereka sukai. Kini keberadaan display cooler / showcase cooler sering kita temui di berbagai maca tempat. Dan berikut tips area yang cocok untuk meletakan showcase cooler untuk pelanggan.

Baca Juga : PENATAAN INDAH DALAM SHOWCASE COOLER

  1. Area Fasilitas Umum
    seperti Bandara, Rumah Sakit, Terminal , Stasiun, hingga perkantoran, sepertinya hampir semua tempat kita dapat temui keberadan showcase cooler. Tentunya dengan memajang berbagai macam minum dalam lemari pendingin (showcase cooler ) sangat begitu menarik perhatian pengunjung sekitar. Terkadang ada area-area tertentu yang membuat para pengunjung mengalami kesulitan mencari tempat makanan ataupun minuman , sehingga pada saat mereka haus tentu dengan adanya keberadaan showcase cooler sangat membantu untuk mereka melepas dahaga.
  2. Toko, Kios, maupun Warung
    area ini juga salah satu area strategis untuk memajang unit showcase cooler, anda bisa memanfaatkan showcase cooler untuk mendapat penghasilkan tambahan dari berbagai minuman yang berada didalam unit showcase cooler yang anda miliki.
  3. Barber Shop
    kenapa ini salah satu tempat stategis untuk memajang showcase ? Dengan adanya showcase cooler dibarber shop selain mendapat penghasilan tambahan dari bisnis hair styles anda juga dapat profit tambahan dari penjualan minuman siap saji yang nampak segar saat berada didalam showcase cooler, dan keberadaan showcase cooler merupakan poin tambahan fasilitas penunjang bagi para pengunjung.

Sekiranya cukup sekian pembahasan showcase cooler kali ini, semoga bermanfaat, Jangan lupa bila butuh showcase cooler tak perlu susah mencarinya cukup menghubungi PT Indotara Persada, yang telah banyak menjual berbagai macam showcase cooler yang menarik untuk anda.

Baca Juga : JENIS SHOWCAST MINUMAN AGAR TERLIHAT MENARIK

“Terima Kasih Atas Kepercayaan Anda Terhadap Kami"

Tomori promo showcase cooler


Related Articles