Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara
LiveZilla Live Chat Software

KEBUTUHAN ES UNTUK TIPE BISNIS KULINER ANDA

KEBUTUHAN ES UNTUK TIPE BISNIS KULINER ANDA Pebisnis dalam bidang kuliner saat ini kadang masih kebingungan untuk menentukan kebutuhan es di dalam bisnis mereka. Kebiasaan membeli dari agen dengan jumlah yang tidak menentu membuat mereka masih belum bisa menentukan berapa kebutuhan es mereka per hari sebenarnya. Dari hal ini perlu diketahui bahwa pada dasarnya ada data kebutuhan es dari TOMORI yang bisa membantu para pelaku bisnis untuk bisa mengetahui perkiraan kebutuhan es yang diperlukan.

Baca Juga : MESIN PEMBUAT ES | ICE MAKER TOMORI

Menyajikan kebutuhan es itu bisa diukur berdasarkan tempat mengaplikasikannya. Untuk kebutuhan hotel yang memilik ballroom diukur dengan 350 gram per orang. Jika kapasitas ballroom itu bisa menampung sampai dengan 1000 orang maka hotel tersebut paling sedikit membutuhkan 350 kg untuk kebutuhan esnya. Begitu juga dengan tempat lain untuk pengaplikasiannya bisa dilihat langsung dari tabel di atas. Perbedaan lokasi dan bisnis kulinernya memang tidak bisa disamakan untuk satu sama lainnya. Perbedaan ini bisa mempengaruhi para agen penjual es untuk mendistribusikan es yang mereka tawarkan.


KEBUTUHAN ES UNTUK TIPE BISNIS KULINER ANDABanyak juga dari para agen es melakukan survey untuk mendistribusikan es mereka. Permintaan es itu bisa berubah setiap harinya tergantung dari lokasi yang dituju. Apalagi seperti kantin, cafe, atau restaurant - restaurant besar yang tidak bisa diprediksi seberapa banyak customer yang akan datang untuk menikmati minuman yang memerlukan es. Bahkan jenis bisnis yang sama tapi berbeda tempat bisa menjadi salah satu pemicu untuk terjadinya perbedaan kebutuhan es. Perlu pendekatan yang lebih untuk mengetahui secara jelas kira - kira berapa banyak kebutuhan es mereka. Mereka akan lebih mengetahui bisnis yang mereka jalani setiap harinya mengalami peningkatan atau penyusutan. Mereka akan membagikan informasi berapa banyak yang datang setiap harinya dan berapa banyak setiap harinya mereka mengeluarkan es untuk dikonsumsi. Dari sini tugas penjual es harus bisa menghitung perkiraan rata - rata berapa kebutuhan dari tempat tersebut dan langsung memberikan harga untuk penawarannya.


Tidak jarang juga pemilik usaha itu memilih untuk membeli mesin sendiri namun masih bingung harus membeli dengan kapasitas berapa. Disitulah tugas TOMORI membagikan informasinya dengan membantu menghitungkan kebutuhan es yang mereka inginkan. Sudah sangat banyak TOMORI membantu para pelaku bisnis untuk memenuhi kebutuhan es mereka. Mesin yang ditawarkan juga sesuai dengan kebutuhan dan tidak ada keluhan bahwa kekurangan kebutuhan es di setiap harinya. Bayangkan jika anda memiliki bisnis yang memerlukan es sangat banyak tapi tidak bisa mencukupi bahan dasar itu sendiri, pasti banyak konsumen yang kecewa dan pergi. Jangan salah pilih untuk mengkonsultasikan kebutuhan anda untuk es dan majukan bisnis anda bersama TOMORI.

 


“Terima Kasih Atas Kepercayaan Anda Terhadap Kami"

Penulis: DERRY


banner tomori